Ketua TP PKK Pimpin Senam Gembira Lansia

Ketua TP PKK Pimpin Senam Gembira Lansia
Ketua TP PKK Kota Binjai, Hj Nurhayati Amir Hamzah, menyerahkan bingkisan kepada para lansia, pada kegiatan Senam Gembira Bersama Lansia, di UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Binjai. (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai, Hj Nurhayati Amir Hamzah, memberikan dukungan penuh pada kegiatan Senam Gembira Bersama Lansia, yang diselenggarakan di UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Binjai pada Rabu (20/12).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-65 Provinsi Sumatera Utara tahun 2023.

Acara yang dihadiri oleh Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Dessy Hassanudin, beserta Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara, Sri Suriani Purnamawati, S.Si, Apt, M.Kes, dan seluruh anggota TP PKK ini, menitikberatkan tema "Perkuat Semangat Kesetiakawanan Sosial dalam Memerangi Kemiskinan."

Dalam rangkaian senam gembira bersama lansia, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara juga memberikan bingkisan kepada para lansia sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap kesejahteraan mereka.

Ketua TP PKK Kota Binjai berharap bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang olahraga dan hiburan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas, rasa sosial, dan kesamaan nasib di masyarakat. Lebih lanjut, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pengingat bersama bahwa nilai-nilai kesetiakawanan sosial harus diwujudkan dalam aksi nyata, sebagai modal sosial untuk meningkatkan kualitas hidup dan penghidupan masyarakat.

Selain itu, hal ini juga diharapkan dapat menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan berkeadilan, serta membawa kemajuan bagi semua.

(NOV/BR)

Baca Juga

Rekomendasi