Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Tampil Mesra pada Momen Pengajian di Medan Deli 

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Tampil Mesra pada Momen Pengajian di Medan Deli 
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Tampil Mesra pada Momen Pengajian di Medan Deli  (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, dan Kahiyang Ayu tampil mesra bersama ibu-ibu pengajian di Kecamatan Medan Deli belum ini.

Keduanya menghadiri undangan pengajian yang diselenggarakan oleh warga Kecamatan Medan Deli, bertempat di Masjid Al Jihad Mabar.

Bobby mengenakan kemeja berwarna biru langit tak lupa dengan peci hitam. Sedangkan Kahiyang tampil ayu dengan gamis berwana senada dengan suami.

Namun, pada gamis tersebut terdapat motif berwarna emas. Kerudung putih bergaya selendang menutupi rambut Kahiyang.

Saat mendengarkan tausiah ustad dan sambutan dari warga, Bobby duduk berdampingan dengan Kahiyang. Sesekali mereka terlihat tersenyum dan tertawa kecil.

Saat berjalan menemui warga, Kahiyang menggandeng mesra lengan Bobby.

Momen itu di-posting di akun Instagram resmi Bobby Nasution. Netizen pun banyak yang memuji momen tersebut.

Dipantau Kamis (11/1/2024), Salah satu akun Arifsrgh berkomentar.

"Jangan mau terpengaruh dgn isuz yg belum jelas kebenarannya, yg muncul disaat saat menjelang pemilu (isu pesanan). Semangat terus pak wali kami,abang kami."

Netizen lain pun berkomentar senada. @mrs.maniz789 bilang, "Pak aku suka liat bapak dan bu ayang bahagia selalu pak, semangat bapak sukses," katanya.

Akun @momyycat juga tampak mendukung.

"Semngt pak bobby...bu ayang ..abaikn gosip murahan di luar... namanya mau pemilu...jd biasalah pd kasak kusus jual gosip sana sini krn takut kalah," koarnya.

Saat diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan, Bobby berpesan pada ibu-ibu pengajian agar memilih pemimpin yang membawa kedamaian.

"Pilih pemimpin yang damai, jangan yang membawa perpecahan. Jangan ada lagi yang memecah belah umat karena hanya beda pilihan," kata Bobby.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi