Silaturahmi Putra Mahkota Disambut Hangat Warga Pasar Sibuhuan

Silaturahmi Putra Mahkota Disambut Hangat Warga Pasar Sibuhuan
Silaturahmi Putra Mahkota Disambut Hangat Warga Pasar Sibuhuan (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Tokoh muda Padanglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat Lingkungan I, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (11/1).

Kedatangan Putra Mahkota yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Padanglawas itu langsung disambut hangat masyarakat setempat.

Pertemuan santai yang penuh dengan kekeluargaan itu berlangsung dengan sederhana di salah satu lopo di lingkungan itu.

Seorang tokoh masyarakat, HM Rido Harahap, dalam pertemuan tersebut mengatakan, kedatangan Putra Mahkota adalah satu penghargaan dengan tujuan baik untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Putra Mahkota ini mungkin secara langsung baru kali ini kita jumpa, tapi orang tua Putra Mahkota ini sudah lama kita kenal," kata Rido.

Rido yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Padanglawas ini menyebutkan, kedatangan Putra Mahkota yang berkeinginan untuk membangun Padanglawas lebih maju dan sejahtera adalah cita-cita mulia.

"Mudah-mudahan pertemuan silaturahmi ini bermanfaat, yang selama ini persaudaraan sudah dekat, namun melalui silaturahmi ini persaudaraan kita semakin lebih dekat lagi," kata Rido.

Putra Mahkota Alam Hasibuan mengucapkan terima kasih atas antusias sambutan masyarakat Lingkungan I, Kelurahan Pasar Sibuhuan. Menurutnya pertemuan ini sangat berarti karena terjalin silaturahmi antara sesama.

"Pertemuan ini momentum bagi kita semua untuk bisa saling mengenal lebih dekat," kata Putra.

Putra menyampaikan, sebagai putra asli yang lahir dan besar di Padanglawas, berkeinginan untuk membangun Padanglawas untuk bisa lebih maju dan sejahtera.

"Saya ingin mendedikasikan diri untuk membangun daerah ini, untuk itu mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun dan memajukan Padanglawas yang sama-sama kita cintai ini," pungkasnya.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi