Polres Taput Sertijab Sejumlah Perwira

Polres Taput Sertijab Sejumlah Perwira
Polres Taput Sertijab Sejumlah Perwira (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Kepolisian Resort Tapanuli Utara (Polres Taput) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap sejumlah perwira di Lapangan Mapolres setempat, Sabtu (13/1).

Sertijab dipimpin Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Taput AKBP Ernis Sitinjak. Sejumlah perwira yang Sertijab yakni Wakapolres Taput sebelumnya dijabat Kompol Joni Sitompul, kini digantikan Kompol Mitha Natasya sebagai Wakapolres Taput yang baru.

Kompol Joni Sitompul ditarik ke Polda Sumut menjadi Kasubbag Renmin Bag TIK. Kasatlantas Polres Taput yang sebelumnya dijabat AKP Dahnial Saragih kini diganti Kasatlantas baru, AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak. Sedangkan AKP Dahnial Saragih pindah tugas menjadi Kasarlantas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

Selanjutnya Kapolsek Parmonangan sebelumnya dijabat oleh AKP Manogar Panjaitan kini digantikan oleh Iptu Dayan Simarmata. Kapolsek Adiankoting yang sebelumnya kosong karena purna bhakti kini dijabat AKP Julianto.

Kapolres Taput, AKBP Ernis Sitinjak mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama atas pengabdian, dedikasi dan prestasi selama bertugas di Polres Taput.

"Selaku pimpinan saya melihat secara nyata dan jelas bahwa saudara-saudara memberikan yang terbaik untuk kepentingan organisasi Polri dan pelayanan bagi masyarakat," ujarnya.

Kepada para pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Taput. Dia juga menyakini para pejabat yang baru ini akan bekerja dan memberikan yang terbaik bagi Polres Taput.

"Saya percaya bahwa pejabat yang baru akan memberikan yang terbaik bagi Polres Taput. Pengalaman-pengalaman selama bertugas di tempat sebelumnya, akan menjadi langkah awal menciptakan karya dan inovasi yang baru di Polres Taput demi kepentingan polri dan masyarakat," pungkasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi