Tabrakan dengan Truk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal

Tabrakan dengan Truk, Pengendara Sepeda Motor Meninggal
Polisi dibantu warga melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk di Jalan Siborongborong-Sipahutar KM 13-14, Kamis (18/1) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Turut Marhalim Pasaribu (42), warga Desa Pohan Jae, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, meninggal dunia usai bertabrakan dengan truk di Jalan Siborongborong-Sipahutar KM 13-14, Kamis (18/1).

Kasi Humas Kepolisian Resort Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, peristiwa tersebut bermula ketika Truck BK 9929 EQ yang dikemudikan Hotben Hutauruk (53) datang melaju dari arah Sipahutar menuju Siborongborong.

"Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah sebaliknya, dari Siborongborong menuju Sipahutar," ujar Walpon.

Tiba di lokasi, kondisi jalan tikungan dan licin pengemudi truck hilang kendali dan berpindah jalur ke kanan sehingga menabrak pemotor yang datang dari depanya.

"Akibatnya, Turut Marhalim Pasaribu (42), mengalami luka di bagian kepala, dagu, lutut kanan dan meninggal dunia di tempat kejadian," papar Walpon.

Dia menambahkan hingga kini sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan supir truck serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi