Patroli Bersinggungan: Polres Labusel-Polsek Torgamba Tingkatkan Keamanan Masyarakat

Patroli Bersinggungan: Polres Labusel-Polsek Torgamba Tingkatkan Keamanan Masyarakat
Patroli Bersinggungan: Polres Labusel-Polsek Torgamba Tingkatkan Keamanan Masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labusel - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labusel, Unit Samapta bekerja sama Unit Samapta Polsek Torgamba melaksanakan kegiatan Patroli Bersinggungan dengan penuh kesigapan, Selasa (23/1).

Titik temu Patroli Bersinggungan ini tepatnya di SPBU No.14214231, di Jalinsum Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Personel yang terlibat dalam kegiatan ini melibatkan beberapa perwira, antara lain AKP Zulkifli, Kasat Samapta Polres Labusel, IPDA F Hutauruk sebagai Kanit 1 Dalmas Polres Labusel, AIPDA O Situmorang sebagai Ps Kanit Patroli Polres Labusel, AIPDA PF Tanjung sebagai Ps Kanit Samapta Polsek Torgamba, dan BRIPDA J Tampubolon dari Personel Unit Samapta Polres Labusel.

Patroli bersinggungan ini tidak hanya bertujuan untuk memastikan keamanan, tetapi juga melakukan himbauan kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, petugas dari Polres Labusel dan Polsek Torgamba berhasil menjalankan tugasnya tanpa menemui tindakan kejahatan jalanan atau kecelakaan lalu lintas.

Selama patroli, petugas memberikan imbauan kepada Mandor SPBU Asam Jawa. Petugas menekankan pentingnya menjaga keamanan dengan tetap aktif mengawasi melalui CCTV di SPBU.

“Selain itu, Mandor SPBU juga diinstruksikan untuk segera menghubungi Contact Person yang telah diberikan apabila ada kejadian mencurigakan,” kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak.

Situasi selama pelaksanaan Patroli Bersinggungan terbilang aman, lancar, dan kondusif. Keberhasilan dalam menjaga keamanan wilayah ini merupakan hasil sinergi antara personel Polres Labusel dan Polsek Torgamba, yang secara aktif bekerja sama dalam mengawal keberlanjutan situasi yang aman bagi masyarakat.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi