Bakhtiar Sibarani Ditunjuk Jadi Ketua Nasdem Labuhanbatu, Targetkan Posisi Ketua DPRD

Bakhtiar Sibarani Ditunjuk Jadi Ketua Nasdem Labuhanbatu, Targetkan Posisi Ketua DPRD
Bakhtiar Sibarani Ditunjuk Jadi Ketua Nasdem Labuhanbatu, Targetkan Posisi Ketua DPRD (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labuhanbatu - Partai Nasdem Labuhanbatu optimis mendapat posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024.

"Perolehan kita tidak muluk-muluk. Target mendapatkan posisi Ketua di DPRD Labuhanbatu," kata Ketua Nasdem Labuhanbatu, Ahmad Bakhtiar Sibarani, Kamis (25/1) di Rantaupapat.

Bakhtiar Sibarani (BS) merupakan Bupati Tapanuli Tengah Periode 2017–2022. Ia melakukan rapat kordinasi dan konsolidasi pertama kali dengan jajaran Pengurus Nasdem Labuhanbatu usai ditunjuk Ketua Umum NasDem Surya Paloh menjadi Ketua DPD NasDem Labuhanbatu.

"Kita usai rapat kordinasi dan konsolidasi. Saya Bakhtiar Sibarani ditunjuk menggantikan Erik Adtrada setelah Nasdem mendapat cobaan," ungkap Ketua DPRD Tapanuli Tengah Periode 2014–2017 ini.

Sebagai informasi, pihak DPW Sumut mengajukan Bakhtiar Sibarani sebagai Ketua NasDem Labuhanbatu menggantikan Erik Adtrada yang telah ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK. SK-nya telah dikeluarkan oleh DPP.

Bakhtiar ditugaskan untuk melakukan konsolidasi partai menjelang Pemilu 2024. Bakhtiar disebut sudah mulai bertugas sejak SK dikeluarkan. Penunjukan BS ditugaskan untuk melakukan konsolidasi struktur partai dalam rangka persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi