PPTSB Dukung Hendrik Sitompul jadi DPR-RI

PPTSB Dukung Hendrik Sitompul jadi DPR-RI
Anggota DPR RI Drs Hendrik H Sitompul MM diabadikan bersama Ketua PPTSB Sumut Sairon Sinaga di gedung Convention Hall Jalan Negara Lubuk Pakam Deliserdang. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Sumatera Utara (Sumut) mendukung sepenuhnya Hendrik Sitompul, untuk terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Sumut 1, meliputi daerah Kota Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebing Tinggi.

Dukungan itu, disampaikan saat pertemuan dengan lima ratusan pengurus PPTSB Sumatera Utara, yang digelar di gedung Convention Hall Jalan Negara Lubuk Pakam Deliserdang dan turut dihadiri Ketua PPTSB Sumut Sairon Sinaga.

Dalam kesempatan itu, Ketua PPTSB Sumut Sairon Sinaga mengatakan, siap untuk mendukung Hendrik Sitompul, dan akan menyampaikan kepada saudara saudaranya, terkait pencalonan kembali Anggota DPR RI Drs Hendrik H Sitompul MM.

"Kami juga akan menyerukan Partai Demokrat No. 14 dan mencoblos No urut 2 Drs. Hendrik H. Sitompul, MM, dari Dapil Sumut 1," kata Sairon Sinaga.

Sebelumnya, pada saat acara penyambutan, Iringan Ketua PPTSB bersama Anggota DPR RI Hendrik Sitompul disambut dengan musik gondang Batak.

Sebelum memberi kata sambutan, Hendrik Sitompul manortor bersama lalu diulosi Ketua PPTSB bersama 2 pengurus lainnya.

Mengawali sambutannya, Hendrik Sitompul mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua PPTSB dan pengurus lainnya, karena diberi kesempatan boleh bergabung bersama keluarga besar Toga Sinaga.

Hendrik Sitompul juga memperkenalkan diri, kalau dirinya saat ini bukanlah Caleg, tapi sudah duduk di DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat yang ditempatkan di Komisi 7.
Untuk itu, Hendrik Sitompul juga menawarkan sejumlah program yang ada di Komisi 7, diantaranya pemasangan lampu rumah baru secara gratis. Akan dibantu jika ingin menjadi pengusaha atau membuka pangkalan gas elpiji 3 kg.

Hendrik Sitompul kepada punguan Toga Sinaga yang tergabung dalam kumpulan PPTSB berharap, agar mendukung dirinya terpilih kembali menjadi anggota DPR RI.

"Jadi, saya mohon kiranya keluarga besar Sinaga, mendukung dan mendoakan saya agar duduk kembali menjadi anggota DPR RI," ungkapnya.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi