Instruksi Ketum BKPRMI ke Pemuda Remaja Masjid Jelang Pilpres 2024

Instruksi Ketum BKPRMI ke Pemuda Remaja Masjid Jelang Pilpres 2024
Ketua Umum DPP BKPRMI, Datuk Said Aldi Al Idrus (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kalimantan Utara - Ketua Umum DPP BKPRMI, Datuk Said Aldi Al Idrus, mengintruksikan Pemuda Remaja Masjid di Kalimantan Utara (Kaltara) untuk memenangkan pasangan 02, Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

Hal tersebut disampaikan Said Aldi usai membuka acara musyawarah ke-4 DPW BKPRMI Kalimantan Utara di Aula Gadis Tanjung Selor Bulungan, Senin (5/2). Turut mendampingi Ketua 3 Sedek R Bahta, Sekjend Ahmad Rizqon, Biro Wanita Datin Rita Susanti.

Pada acara Musywil BKPRMI Kaltara turut hadir Gubernur Kalimantan Utara, Ketua DPRD Kaltara, Wakapolda Kaltara, Danrem 092 Maharajalila.

Pada acara tersebut Said Aldi meminta kepada pengurus BKPRMI Kalimantan Utara agar terus bersinergi dengan pemerintahan kabupaten dan kota se-Kaltim agar pembinaan umat dan Generasi Qurani terus terbina dengan baik.

Selama kepemimpinan pengurus BKPRMI yang lalu, banyak program BKPRMI Kaltara dalam pembinaan keumatan yang menjadi perekat, serta selalu menjaga hubungan baik berbagai kaum di Kaltara.

“Justru itu kami berharap agar Musywil ke-4 ini nanti terpilih Ketua BKPRMI Kaltara yang bisa bekerja sama dalam pembinaan umat, sehingga Kaltara tetap terjaga dengan baik dalam bingkai NKRI,” sebutnya.

Said meminta kepada seluruh pemuda remaja masjid di Kaltara tetap menjalin kebersamaan di kabupaten kota, dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Oresiden 2024-2029.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi