Ketum DPP BKPRMI Intruksikan Pemuda Remaja Masjid Menangkan Prabowo-Gibran di Kalsel

Ketum DPP BKPRMI Intruksikan Pemuda Remaja Masjid Menangkan Prabowo-Gibran di Kalsel
Ketum DPP BKPRMI Intruksikan Pemuda Remaja Masjid Menangkan Prabowo-Gibran di Kalsel (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kalsel - Ketua Umum DPP Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Datuk Said Aldi Al Idrus mengintruksikan Pemuda Remaja Masjid di Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut disampaikan Said Aldi usai melantik DPW BKPRMI Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (9/2). Turut mendampingi Ketua 2, Syamsuri Yusuf, Sekretaris Jenderal, Ahmad Rizqon, Komandan Nasional Brigade Nuasa Rambe, Dirnas LPPKS Heryanto. Pada acara Pelantikan DPWW BKPRMI Kalsel turut hadir yang mewakili Gubernur, yang mewakili kapolda, Danrem.

Usai acara tersebut, Said Aldi meminta kepada Pengurus BKPRMI Kalsel agar terus bersinergi dengan pemerintahan kabupaten dan kota se-Kalsel, agar pembinaan umat dan Generasi Qur'ani terus terbina dengan baik.

"Selama kepemimpinan pengurus BKPRMI yang lalu, banyak program BKPRMI Kalsel dalam pembinaan keumatan yang menjadi perekat dengan ulama dan tokoh masyarakat, serta pembinaan remaja masjid di Kalsel," ujarnya.

"Justru itu, kami berharap agar BKPRMI Kalsel yang bisa bekerja sama dalam pembinaan umat sehingga Kalsel tetap terjaga dengan baik dalam bingkai NKRI," bebernya.

Said juga meminta kepada seluruh Pemuda Remaja Masjid di Kalsel tetap menjalin kebersamaan dengan kabupaten/kota dan memenangkan Pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

"Ini penting bagi kita untuk mengingatkan, karena pelaksanaan Pemilu dan Pilpres 2024 tinggal menghitung hari," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi