Ruko Lantai 3 Terbakar, Polres Tebingtinggi Lakukan Penyelidikan

Ruko Lantai 3 Terbakar, Polres Tebingtinggi Lakukan Penyelidikan
Ruko Lantai 3 Terbakar, Polres Tebingtinggi Lakukan Penyelidikan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Polres Tebingtinggi hingga saat ini terus melakukan penyelidikan asal api yang mengakibatkan kebakaran sebuah rumah berlantai 3 di Jalan Persatuan, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Minggu (18/2).

Kasi Humas Polres Tebingtinggi, AKP Agus Arianto, Senin (19/02), menjelaskan, korban Silvia (45) merupakan pemilik rumah tersebut, saat kejadian berada di lantai 2 rumah. Tiba-tiba korban didatangi pekerjanya dan memberitahukan bahwa di lantai 3 rumah telah terjadi kebakaran.

"Melihat kebakaran itu, korban bersama 2 orang pekerjanya turun ke lantai dasar untuk meminta bantuan masyarakat. Saksi korban dan jiran tetangga memberikan bantuan dengan memadamkan api yang membakar rumahnya. Selain itu, korban juga menghubungi pihak Polres Tebingtinggi, sekaligus meminta bantuan," jelas Kasi Humas.

Berselang beberapa menit kemudian, 3 unit mobil pemadam kebakaran dan petugas dari Polres Tebingtinggi dipimpin Kapolsek Padang Hulu, AKP Marolop Samosir, didampingi piket fungsi dan tim Inafis tiba di lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api dan menenangkan masyarakat sekitar agar tidak panik.

"Api dapat dipadamkan sekitar pukul 11.10 WIB, tidak ada korban jiwa. Secara materi, kerugian ditaksir sekitar Rp 20 juta, untuk sementara asal api masih tahap penyelidikan pihak Polres Tebingtinggi," tutur Kasi Humas.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi