RCM Grup-RSUP Sitanala Hadirkan Hunian Nyaman Bagi Karyawan

RCM Grup-RSUP Sitanala Hadirkan Hunian Nyaman Bagi Karyawan
RCM Grup-RSUP Sitanala Hadirkan Hunian Nyaman Bagi Karyawan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tangerang - Pengembang real estate PT Rico Cipta Mandiri (RCM) grup bekerja sama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sitanala Tangerang menghadirkan hunian nyaman perumahan bagi karyawan rumah sakit.

"Perumahan Rumah Sakit Sitanala Tangerang bekerja sama RCM Grup membangun rumah tipe 30 dan 36," kata Ahmad Sadeli, Direktur Operasional RCM Grup saat peresmian, di Kabupaten Tangerang, Selasa (27/2).

Kata dia, perumahan ini dibangun khusus RS Sitanala yang kurang lebih 209 unit. Jadi dari jumlah ini terdiri dari 161 tipe 30 dan tipe 36 berjumlah 48 unit.

Lebih lanjut dijelaskan Ahmad Sadeli, pembangunan hunian bagi karyawan ini mengutamakan fasilitas kenyamanan bagi penghuninya. Dan Perumahan ini memiliki fasilitas klaster, taman, musala, listrik bawah tanah, pintu otomatis dan memiliki akses jalan yang lumayan lebar bagi kendaraan keluar masuk.

Dan model hunian ini dibuat khusus untuk perumahan bagi karyawan rumah sakit. Ke depan di bawah naungan Presiden Direktur RCM Grup, Hamsiruddin Siregar, akan terus berinovasi menghadirkan perumahan-perumahan yang nyaman untuk dihuni masyarakat.

"RCM terus bermimpi untuk mewujudkan keinginan masyarakat umum, untuk mengembangkan perekonomian wilayah. Perumahan model seperti ini kita sudah bangun kurang lebih ke 60 kali di beberapa lokasi di seluruh Indonesia," pungkasnya.

Hadir dalam acara peresmian diantaranya Direktur Jendral Pelayanan Kesehatan, Direktur Utama RSUP Sitanala, Presiden Direktur RCM Grup, Hamsir Siregar. serta tamu dan undangan penting lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi