Messa Band Rilis Single Perdana 'Bisa Bahagia'

Messa Band Rilis Single Perdana 'Bisa Bahagia'
Messa Band (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Band lokal Medan, Messa Band, merilis single perdana berjudul 'Bisa Bahagia'. Messa Band bukan pendatang baru, band ini sudah ada sejak 2006 silam.

Kali ini, single Bisa Bahagia yang dirilis atas inisiator sang vokalis, Andre, dan 6 personel lainnya. Dukungan dari teman, sahabat, dan fans, menjadi penyemangat Messa Band untuk merilis single perdana mereka.

Perilisan single dikemas dalam acara Road To Messa Single Launching di Cafe Al Marjan, Jalan HM Said, Selasa, 5 Maret 2023.

Acara dihadiri dari tamu reguler Cafe Al Marjan dan undangan dari berbagai kalangan, seperti para pelaku Event Organizer, Wedding Organizer, instansi dinas daerah, para staf hotel, dan para jurnalis. Acara berlangsung meriah dengan dipandu MC NOE.

Personel Mesaa Band berjumlah 7 orang, terdiri dari 3 vokalis, yaitu Andre, Eva, dan Dhae, serta 4 player.

Disebutkan Andre, single Bisa Bahagi dirilis untuk siapa saja yang ingin bahagia. “Sebab, semua bisa bahagia. Kita sendiri atau lagi jomblo juga bisa bahagia, yang sudah berpasangan bisa bahagia. Semuanya bisa bahagia, tergantung dari pikiran dan hati serta jiwa kita yang selalu positif,” sebutnya.

“Juga, kita harus memiliki kepribadian yang baik. Yok, kita bisa bahagia, loh,” sambung Andre. sembari mengajak siapa saja yang ingin bahagia.

Messa Band berharap dengan hadirnya single Bisa Bahagia dapat menjadi semangat hidup buat orang-orang yang yang mendengarkannya.

Penyelenggara acara, Ira Ramadhani menambahkan, anak-anak Medan pada dasarnya berbakat dan mempunyai talenta. Salah satunya adalah Messa Band.

“Kita perlu dukung dan mengarahkan mereka agar menjadi band ternama untuk lokal, dan syukur-syukur ada pihak pihak lain yang dapat membawa mereka ke nasional,” ucapnya.

“Kita terima kasih juga buat teman-teman relasi yang telah hadir. Dan khusunya Cafe Al Marjan yang sudah support venue, dan menunya luar biasa. Terima kasih buat semuanya,” pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi