Rutan Tarutung Beri Penghargaan Kepada 2 Pegawai Teladan

Rutan Tarutung Beri Penghargaan Kepada 2 Pegawai Teladan
Rutan Tarutung Beri Penghargaan Kepada 2 Pegawai Teladan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung menyerahkan dan memberikan piagam penghargaan kepada dua orang pegawai teladan, Dandy Arief dan Fadli Sanjaya.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) kelas II B Tarutung, Ismet Sitorus pada saat apel pagi di lapangan Rutan setempat, Rabu (6/3).

Ismet Sitorus mengucapkan selamat kepada kedua pegawai teladan yang berhasil mendapatkan piagam penghargaan.

"Selamat kepada rekan-rekan yang mendapat piagam penghargaan," ujarnya.

Dia mengatakan, predikat pegawai teladan ini dilakukan berdasarkan penilaian dedikasi yang tinggi, tanggung jawab, dan integritas dalam menjalankan tugas.

"Saya berharap penilaian dedikasi tinggi, tanggungjawab, dan integritas dalam menjalankan tugas ini bisa menjadi acuan bagi rekan-rekan kerja yang lain," pungkasnya.

Dia juga menekankan, sebagai salah satu kepala UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kemenkumham Sumut), pihaknya akan terus melakukan upaya untuk terus meningkatkan kinerja jajaran pegawai.

"Kita akan terus melakukan upaya bagaimana meningkatkan kinerja pegawai yang lebih baik dan yang paling utama adalah berintegritas, profesional, dan memberikan pelayanan prima," imbuhnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi