Ciptakan Kamtibmas Kondusif Selama Ramadan, Polres Tanjungbalai Patroli Subuh

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Selama Ramadan, Polres Tanjungbalai Patroli Subuh
Ciptakan Kamtibmas Kondusif Selama Ramadan, Polres Tanjungbalai Patroli Subuh (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Dalam menjaga Kamtibmas di bulan Ramadan 1445 Hijriah tetap kondusif agar umat muslim khusyuk menjalankan ibadah, Polres Tanjungbalai patroli antisipasi petasan, balap liar, Sahur On The Road, dan membubarkan pemuda yang berkumpul yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

Kegiatan berlangsung pada Selasa (12/3) sekira pukul 05.30 WIB dipimpin Pawas AKP L. Hutapea, didampingi dan diikuti oleh Padal I IPTU Awaludiin, Padal II IPDA DJH. Manulang, personel Satpol PP sebanyak 10 orang, personil Dishub sebanyak 5 orang, dan personel Polres Tanjungbalai 20 orang.

"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari setelah sahur atau Salat Subuh selama Ramadan," ucap AKP L. Hutapea.

Dalam kegiatan ini dibuat 3 beat dengan sasaran patroli diantaranya Beat I depan Polres Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman sampai dengan simpang Sungai Dua, Beat II simpang Sungai Dua sampai dengan Jalan Jenderal Sudirman, Km 7, Kota Tanjungbalai, dan Beat III Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai.

"Bedasarkan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprint/342/III/Pam.3.3/2024 tanggal 11 Maret 2024. Kami harap kegiatan patroli ini mampu menciptakan situasi aman dan kondusif agar umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusuk," pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi