PTPN IV Peduli: Beri Bantuan untuk Yayasan Disabilitas di Kabanjahe

PTPN IV Peduli: Beri Bantuan untuk Yayasan Disabilitas di Kabanjahe
PTPN IV Peduli: Beri Bantuan untuk Yayasan Disabilitas di Kabanjahe (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kabanjahe - Sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap penyandang disabilitas, PTPN IV menyalurkan bantuan obat-obatan senilai Rp 130 juta kepada Yayasan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas GBKP Alpha Omega di Kabanjahe pada Kamis (14/3).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ridho Syahputra Manurung, Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan dan TJSL PTPN IV disaksikan Arya Sinulingga, Staf Khusus III Menteri BUMN.

Jumlah penderita disabilitas di Indonesia semakin meningkat sehingga diharapkan peran serta seluruh pihak untuk lebih peduli kepada para penderita.

Arya Sinulingga mewakili Menteri BUMN mengucapkan terima kasih kepada BUMN yang telah menunjukkan kepeduliannya dalam hal ini pemberikan bantuan kepada yayasan disabilitas di Kabanjahe, Tanah Karo, Sumut.

“Semoga BUMN lain terinspirasi untuk menunjukkan kepedulian yang sama dan membantu penyandang para disabilitas,” ucap Arya.

Pada kesempatan yang sama, Ridho Syahputra Manurung menyatakn bahwasanya bantuan yang diberikan perusahaan merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) Perusahaan yang sejalan dengan tujuan pembangunan nasional.

“Perusahaan terus hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan untuk mendukung tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan sebagaimana yang diamanahkan oleh pemerintah,” katanya.

(RRS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi