Peduli Sesama di Bulan Ramadan dengan Berbagi Takjil ke Warga dan Pengguna Jalan

Peduli Sesama di Bulan Ramadan dengan  Berbagi Takjil ke Warga dan Pengguna Jalan
Peduli Sesama di Bulan Ramadan dengan Berbagi Takjil ke Warga dan Pengguna Jalan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Deliserdang membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga dan pengguna jalan di depan Sekretariat MPC PP Deliserdang, Senin (18/3).

Pembagian takjil ini dihadiri Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi diwakili DL Tobing (Sekretaris), Zorro (Ketua Bidang OKk), pengurus MPC lainnya l, Zainal (Ketua PAC Delitua), dan srikandi.

Junaidi kepada wartawan mengatakan, pembagian takjil untuk berbuka puasa selama Bulan Suci Ramadan ini diutamakan bagi pengendara yang melintas di lokasi.

“Pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap umat beragama Islam yang menjalankan ibadah puasa. Dan kegiatan ini akan diikuti para pengurus PAC lainnya," tambah Junaidi.

Junaidi menjelaskan, berbagi takjil kepada seseorang merupakan suatu hal yang baik dan termasuk sebagai sedekah. Itu artinya, kita akan memperoleh pahala bersedekah.

"Selain memperoleh pahala, dengan berbagi takjil, maka malaikat akan berdoa kepada Allah untuk memberikan rahmat kepada orang yang dengan ikhlas memberi takjil. Dengan malaikat berdoa, maka peluang besar doa akan dikabulkan," tegasnya.

Pantauan, dalam 20 menit, sebanyak 250 takjil puasa yang dibagikan mulai pukul 16.30 wib langsung ludes.

Siska, seorang warga mengucapkan terimakasih kepada PP Deliserdang atas pembagian takjil puasa tersebut.

"Terima kasih kepada PP Deliserdang atas pembagian takjil ini," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi