Ngabuburit Sambil Rasakan Sensasi 'Made of Fusion' di Pekan Ramadan Sumatera Utara

Ngabuburit Sambil Rasakan Sensasi 'Made of Fusion' di Pekan Ramadan Sumatera Utara
Ngabuburit Sambil Rasakan Sensasi 'Made of Fusion' di Pekan Ramadan Sumatera Utara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Masih bingung mau ngabuburit ke mana jelang berbuka puasa? Jangan khawatir, di Pekan Ramadan Sumatera Utara, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, ada hal menarik yang dapat dirasakan sembari menunggu waktu buka puasa.

Namanya Frestea Zone. Di lokasi ini, bagi yang sedang menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburi bisa merasakan sensasi interactive game 'Made of Fusion'. Peserta dapat bereksperimen menciptakan perpaduan rasa mereka sendiri.

Tersedia juga high angle photobooth unik. Orang-orang dapat membuat kenangan masing-masing. Zona ini dibuka untuk umum secara gratis mulai 15 Maret hingga 11 April 2024, pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB.

“Tujuannya untuk menawarkan petualangan 'Made of Fusion' unik yang menjadi aktivitas tepat untuk ngabuburit,” kata Jessica Harsya, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, Kamis (22/3).

Diungkapkan Jessica, di bulan puasa ini pihaknya merayakan dengan kampanye Paduannya Nikmat Pas Untuk Berbuka yang menyempurnakan varian teh rasa apel, teh melati, dan teh hijau rasa madu dengan formula inovatif yang baru.

“Perpaduan ini merupakan wujud nyata dan cerminan dari keragaman karakteristik yang menjadi ciri khas anak-anak muda Indonesia,” ungkapnya.

Bulan puasa melambangkan rasa syukur, kebersamaan, dan kasih sayang. Untuk merangkul esensi bulan puasa tersebut, dikatakan Jessica, pihaknya kembali bekerja sama dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara untuk mendukung komunitas pejuang sampah dan keluarga prasejahtera di 23 lokasi di Indonesia.

“Tahun ini kita berkolaborasi dengan Mahija untuk pemberian 1.000 paket donasi sembako dan 7.520 paket buka puasa di 23 titik lokasi komunitas pahlawan daur ulang di seluruh Indonesia,” sebutnya.

Triyono Prijosoesilo, Director PACS Coca-Cola Indonesia, menambahkan, "Kami benar-benar mengusung nilai-nilai luhur bulan puasa setiap tahunnya. Dengan kerendahan hati dan kehormatan besar, kami dapat ikut berkontribusi pada perayaan yang besar dan menggembirakan melalui kemitraan dengan Yayasan Mahija Parahita Nusantara."

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi