Jelang Akhir Jabatan, Bupati Taput Bukber dengan Alim Ulama dan Tim Safari Ramadan

Jelang Akhir Jabatan, Bupati Taput Bukber dengan Alim Ulama dan Tim Safari Ramadan
Jelang Akhir Jabatan, Bupati Taput Bukber dengan Alim Ulama dan Tim Safari Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan, didampingi Kabag Kesra, Estomihi Sihombing, dan Forkopimda Kapolres Taput, AKBP Ernis Sitinjak, serta Dandim 0210 Letkol INF Saiful Rizal, buka puasa bersama Alim Ulama, Tim Safari Ramadan dan Perwakilan Umat Muslim di Rumah Dinas Bupati Sopo Rakyat, Senin (25/3).

Buka puasa yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar umat beragama di Taput. Saling mengasihi dan saling menghargai merupakan fondasi untuk menjalin kebersamaan.

"Di akhir masa jabatan, selama 10 tahun saya memimpin Tapanuli Utara, saya selalu membuat acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Sopo Rakyat. Saya juga tidak henti-hentinya menyampaikan mari bersama-sama membangun Taput," sebut Nikson.

Nikson Nababan juga mengajak untuk berdoa dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan demi kepentingan bersama, kepentingan masyarakat Tapanuli Utara.

"Saya juga menginginkan silahturahmi kita tetap terjaga, dan Tapanuli Utara menjadi miniatur Pancasila yang dapat diliat masyarakat luas," imbuhnya.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, dan semoga lancar sampai hari terakhir menjalankan puasa untuk menyambut lebaran,” lanjutnya.

Ketua Muhammadiyah Taput, Abdul Munir Aritonang, sampaikan rasa terima kasih untuk terselenggaranya buka puasa bersama ini.

"Saya terharu, di masa akhir jabatan Bapak Nikson Nababan masih diundang untuk berbuka puasa bersama di Sopo Rakyat ini. Semoga apa yang dicita-citakan Bapak Nikson Nababan terwujud, dan kami mendoakan bapak untuk sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," sebut Munir Aritonang.

Dalam acara itu, Bupati Nikson Nababan memberikan tali asih kepada para saudara-saudara yang berbuka puasa dan menyiapkan kurma untuk dibagikan ke setiap masjid yang ada di Tapanuli Utara.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi