Berbagi Bersama Anak-anak Panti Asuhan di Momen Ramadan

Berbagi Bersama Anak-anak Panti Asuhan di Momen Ramadan
Berbagi Bersama Anak-anak Panti Asuhan di Momen Ramadan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Masih dalam suasana Ramadan 2024, kehangatan momen saling berbagi kepada sesama masih terus berlanjut. Sebagai bentuk suka cita dan tanggung jawab sosial, Delipark Mall melakukan kegaiatan CSR Ramadan.

Pada kesempatan ini, bersama dengan DTPeduli salah satu Lembaga Amil Zakat Nasional melaksanakan kegiatan berbagi bersama anak yatim piatu. Acara sederhana ini mengajak anak-anak Panti Asuhan Yayasan Amal dan Sosial Alwashliyah Gedung Johor Kota Medan untuk datang ke Delipark Mall menikmati keseruan ngabuburit menunggu jam buka bersama, dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga pengurus panti.

Kehangatan momen ini dimulai dengan membawa anak-anak Panti Asuhan untuk bisa menikmati keseruan bermain di Kidzlandia yang berfokus ke arena permainan keluarga yang berada di Lantai 2.

Anak-anak dibebaskan memilih permainan yang mereka senangi dari berbagai macam pilihan yang ada. Sembari menunggu jam buka puasa, anak-anak diajak untuk Salat Ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan acara pembacaan Ayat Suci Alquran dari santri, dan mendengarkan ceramah dari Ustaz Andi Rahim (Dai AKSI Indosiar 2022).

Gumi mewakili Delipark Mall, Rabu (27/3) mengatakan, kegiatan CSR Ramadan merupakan salah satu aksi kepedulian kepada anak yatim piatu, dan terutama berharap dengan adanya santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan.

“Kami sangat berbahagia melihat keceriaan anak-anak yang terhibur dengan adanya acara ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini akan membawa dampak sosial positif dan juga menjadi berkah bagi kita semua,” sebutnya.

Sebagai simbolik diserahkan santunan kepada anak yatim dan Panti Asuhan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama. Acara ditutup dengan momen buka bersama, dan menikmati makanan minuman yang telah disediakan untuk anak-anak Panti Asuhan dari tenant-tenant di Delipark Mall yang ikut serta mendukung acara ini.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi