100 Paket Takjil Dibagikan ke Masyarakat

100 Paket Takjil Dibagikan ke Masyarakat
100 Paket Takjil Dibagikan ke Masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam suasana Bulan Ramadan, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Medan Kota berbagi takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Kegiatan berlangsung pada Rabu (27/3), bertepatan dengan 16 Ramadan 1445 H.

Kepala BPJamsostek Kantor Cabang Medan Kota, Jefri Iswanto menyampaikan, bagi-bagi takjil tersebut merupakan bagian dari Employee Volunteering atau kegiatan sosial yang merupakan program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BPJAMSOSTEK dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadan.

"100 paket takjil dan nasi kotak kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor BPJamsostek Cabang Medan Kota secara drive thru dengan tertib dan teratur. Semoga kegiatan ini bisa menambah sedikit kebahagiaan bagi keluarga yang mendapatkan paket berbuka puasa yang kami bagikan ini," katanya, Kamis (28/3).

Jefri menjelaskan, employee volunteering sendiri merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Medan Kota.

"Kita berharap dengan kegiatan employee volunteering ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan rasa kepedulian para karyawan terhadap lingkungan di sekitarnya dimanapun berada," jelasnya.

Ia menambahkan, apa yang telah diberikan dan bagikan dalam kegiatan ini kepada masyarakat untuk berbuka puasa dapat membawa keberkahan bagi seluruh insan BPJamsostek di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi