Bantu Pemudik Lebih Kuat dari Sisi Kesehatan Sendi dan Tulang saat Mudik

Bantu Pemudik Lebih Kuat dari Sisi Kesehatan Sendi dan Tulang saat Mudik
Bantu Pemudik Lebih Kuat dari Sisi Kesehatan Sendi dan Tulang saat Mudik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Dalam momentum Ramadan dan menyambut Lebaran, Semarak THR (Tenda Hajatan Ramadan) yang berlangsung 16 Maret hingga 5 April 2024, menghadirkan open booth dengan berbagai aktivitas, termasuk berbagi takjil kepada pemudik.

Semarak THR tahun ini menjadi lebih istimewa dengan dibukanya booth di 11 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Bekasi, Serang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.

Puncak acaranya Posko Mudik yang berkolaborasi Etawalin dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), hadir di 2 titik strategis, Masjid BSI Rest Area Km 88 Tol Cipularang arah Bandung dan Purwakarta, dan Masjid BSI Rest Area Km 166 Tol Cipali arah Cirebon dan Majalengka.

Ahmad Zaini, Direktur Utama Herbathos untuk Indonesia, Jumat (5/4), mengatakan, ”Kami berharap kehadiran Posko Mudik ini dapat membantu para pemudik menjadi lebih nyaman selama beristirahat di rest area. Kami ingin membantu pemudik agar lebih kuat dari sisi kesehatan sendi dan tulang saat melakukan perjalanan jauh selama mudik Lebaran.”

“Hal ini sejalan dengan komitmen untuk memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan masyarakat, terutama selama masa perjalanan yang melelahkan,” sambungnya.

Posko Mudik Etawalin Bersama BSI yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 9 April 2024 bertema "Siap Hadapi Ramadan Lebih Bermakna". Tujuan dari kegiatan ini memberikan pengalaman menarik bagi pemudik untuk menikmati hiburan di booth, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pemudik selama perjalanan mereka.

Anton Sukarna, Direktur Sales & Distribution BSI menambahkan, pihaknya dengan senang hati menyambut inisiatif kolaborasi ini dalam rangkaian kemeriahan selama Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah.

“Kami mengundang para pemudik untuk mengunjungi posko yang disediakan. Masyarakat dapat menikmati beragam aktivitas. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan beragam manfaat yang nyata bagi para pemudik dan membantu mereka mendapatkan perjalanan mudik yang lebih nyaman dan lancar,” sebutnya.

Di Posko Mudik, pemudik dapat menikmati susu secara gratis, yang diformulasikan dengan bahan-bahan herbal untuk memberikan manfaat kesehatan tambahan. Selain itu, berbagai fasilitas seperti fast charging dan kegiatan seru lainnya juga disediakan untuk membantu pemudik mengatasi nyeri sendi dan pegal linu.

”Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan dan keseruan, tetapi juga memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam menjaga kesehatan mereka selama perjalanan mudik,” tutup Ahmad Zaini.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi