Repdem Asahan Dukung Rianto Maju di Pilkada

Repdem Asahan Dukung Rianto Maju di Pilkada
Repdem Asahan Dukung Rianto Maju di Pilkada (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Asahan yang juga merupakan saya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap mendukung Rianto pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2024.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Repdem Asahan, Muhammad Rizky Kurniawan. "Saya selaku ketua Repdem beserta pengurus lainnya siap mendukung Rianto maju dalam Pilkada 2024 ini," kata Muhammad Rizky Kurniawan, Jumat (5/4).

Alasannya mendukung Rianto adalah orangnya yang sangat bijaksana dan peduli dengan kemajuan Kabupaten Asahan. "Saya berbicara panjang dengan pak Rianto, bahwa konsepnya untuk memajukan suatu daerah sangat bagus, nah orang seperti ini lah yang harus kita dukung untuk memajukan suatu daerah khususnya Asahan," katanya.

Selain itu, lanjut Rizky menyebutkan bahwa Rianto ini adalah putra asli Asahan, artinya l yang bersangkutan bisa bisa membawa Asahan lebih baik khususnya dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan membuat pembangunan infrastruktur secara.

"Di situ saya berkeyakinan dan menyatakan dukungan kepadanya, bahwa pak Rianto ini adalah orang yang tepat untuk memimpin Asahan lima tahun ke depan," ujarnya.

Rizky juga menyebutkan, Rianto ini adalah seorang Polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) yang bertugas di Polres Asahan bukan suatu hambatan baginya untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Walaupun pak Rianto polisi buka suara hambatan, tapi yang kita kagumi pada dirinya yakni pemikirannya untuk memajukan daerahnya, apalagi dia ketua Pujakesuma Asahan, itu sudah suatu modal baginya untuk mendapatkan dukungan," ujarnya.

Dia juga berpesan kepada pengurus Repdem Asahan agar merapatkan barisan untuk memberikan dukungan kepada pak Rianto. "Kepada pengurus sudah saya sampaikan bahwa pada Pilkada 2024 ini kita harus mendukung pak Rianto," tandasnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi