Berbagi Bingkisan dan Sembako ke Anak Yatim Jelang Idulfitri

Berbagi Bingkisan dan Sembako ke Anak Yatim Jelang Idulfitri
Berbagi Bingkisan dan Sembako ke Anak Yatim Jelang Idulfitri (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Menjelang umat Islam merayakan Idulfitri 1445 H pada 10 April 2024, manajemen Vasaka the Reiz Condo mengundang puluhan anak yatim piatu menghadiri buka puasa bersama di meeting room Vasaka the Reiz Condo, Jalan Tembakau Deli No. 1 Medan, Rabu, 3 April 2024. Total anak yatim piatu yang hadir 25 orang berasal dari Panti Asuhan Al Kahfi Medan.

Mereka disambut langsung Project Director Vasaka the Reiz Condo, Rishan Kurnia, bersama para unsur pimpinan lain dan staf. Sebelum berbuka, Ustaz Abdul Latief Khan dalam tausiahnya menyampaikan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta selalu berbuat kebaikan selama bulan Ramadan begitu juga setelah berakhir.

Project Director Vasaka the Reiz Condo, Rishan Kurnia mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan momentum bernilai tinggi dalam berbuat kebaikan dan kebajikan. Hal inilah yang mendorong Vasaka the Reiz Condo tidak pernah lupa mengundang anak-anak yatim dari panti asuhan setiap tahun untukbuka puasa bersama di apartemen Vasaka the Reiz Condo guna berbagi kebahagiaan, terutama menjelang lebaran. Menurutnya doa anak-anak yatim piatu makbul, diijabah Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, kepada anak-anak yatim yang hadir, Rishan Kurnia berpesan senantiasa mendoakan Vasaka the Reiz Condo yang merupakan salah satu proyek properti kebanggaan dari perusahaan BUMN Waskita Karya Realty agar menjadi berkah bagi masyarakat dan tanah air.

"Doakan supaya berkah, penjualan The Reiz Condo lancar dan sold out di 2024 serta sehat selalu seluruh karyawan," ujarnya.

Disebutkan, sejak diluncurkan pada 2016, proyek Vasaka the Reiz Condo telah terjual lebih dari 70 persen dari unit tersedia, dengan harga per unit mulai dari Rp1,6 miliar. Letaknya yang strategis di titik nol Kota Medan dan berbagai fasilitas pendukung menjadikan Vasaka The Reiz Condo salah satu apartemen favorit, terutama merupakan salah satu asset investasi yang tepat untuk masyarakat.

Acara diakhiri doa, dilanjutkan buka puasa bersama, salat Magrib dan makan malam.

(HEN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi