Daftar ke Golkar, Putra Mahkota-Achmad Fauzan Komitmen Majukan Padanglawas

Daftar ke Golkar, Putra Mahkota-Achmad Fauzan Komitmen Majukan Padanglawas
Daftar ke Golkar, Putra Mahkota-Achmad Fauzan Komitmen Majukan Padanglawas (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama Achmad Fauzan Nasution resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Padanglawas (Palas) ke Partai Golongan Karya (Golkar), Minggu (21/4).

Pendaftaran sebagai Bakal Calon Kepala Daerah tersebut dilakukan Putra Mahkota-Achmad Fauzan bersama ratusan pendukung dan simpatisan ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Padanglawas, Jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan.

Dengan berjalan kaki, Putra Mahkota Alam-Ahmad Fauzan Nasution bersama pendukung mendatangi kantor partai berlambang pohon beringin itu, di mana sebelum berangkat terlebih dahulu dilakukan doa bersama dari markas tim pemenangan pasangan Putra Mahkota dan Fauzan Nasution di Ikpos lingkungan VI.

Sampai di Kantor Golkar, Putra Mahkota langsung disambut Sekretaris Golkar Miftahuddin Harahap, Amran Pikal Siregar, Ketua Harian, Arpan Habibi, Bendahara serta pengurus DPD Golkar lainnya.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Golkar Padanglawas, Miftahuddin Harahap mengatakan, Golkar adalah partai terbuka, sehingga membuka kesempatan seluas-luasnya untuk putra putri terbaik Padanglawas.

"Sebagai partai terbuka, Partai Golkar terbuka bagi siapa saja yang ingin menggunakan Golkar sebagai perahu untuk Pilkada Padanglawas pada November mendatang," kata Miftah.

Miftahuddin juga mengatakan, sesuai instruksi DPP Partai Golkar, bulan April 2024 adalah masa penjaringan dan Mei 2024 tahapan melakukan survei. Golkar juga menegaskan, pendaftaran ke Partai Golkar tanpa mahar. Namun kepada bakal calon yang mendaftar ke Partai Golkar akan dibebankan untuk biaya survei.

"Survei dibiayai oleh calon yang mendaftar ke Golkar, jadi supaya tidak ada dusta di antara kita, dan tidak ada yang ditutup tutupi," jelas Miftahuddin.

Ketua Harian Golkar Padanglawas, Amran Pikal Siregar, mengucapkan selamat datang di Partai Golkar untuk proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas.

Bakal Calon Bupati Padsnglawas, Putra Mahkota Alam Hasibuan, sesaat sebelum mendaftar berharap bersama padangan ya, Achmad Fauzan, bisa diusung Partai Golkar.

"Besar harapan Partai Golkar bisa mengusung kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas," kata Putra.

Putra menyebutkan, pihaknya siap mengikuti seluruh tahapan dan proses yang berlaku di internal Golkar. "Insya Allah kami siap mengikuti regulasi yang diberlakukan Partai Golkar," kata Putra.

Achmad Fauzan Nasution menambahkan, pendaftan ke Golkar adalah bukti keseriusan Putra Mahkota Alam dan dirinya untuk calon Bupati Padanglawas.

"Hari ini adalah hari Ahad, Ahad artinya satu, mudah-mudahan Putra Mahkota diijabah Allah menjadi orang nomor satu di Padanglawas," kata Achmad Fauzan.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi