Berikan Inspirasi ke Masyarakat Lewat Flagship Store

Berikan Inspirasi ke Masyarakat Lewat Flagship Store
Berikan Inspirasi ke Masyarakat Lewat Flagship Store (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Melalui flagship store, masyarakat akan merasakan pengalaman baru dalam berbelanja untuk hunian dan properti, di mana mereka dapat melihat, merasakan, dan memilih secara langsung seluruh rangkaian koleksi warna dari Jotun.

President Director Jotun Indonesia, Arun Kumar mengatakan, komitmen pihaknya tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi masyarakat.

"Dengan kehadiran flagship store, kami bertekad untuk meningkatkan gairah berbelanja pelanggan dengan mengubah cara mereka melihat dan merasakan proses memilih produk cat dan pelapis, menjadikannya pengalaman yang inspiratif dan memuaskan," katanya di Medan, Selasa (23/4).

Arun menuturkan, kehadiran flagship store pertama ini menjadi bukti komitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat dalam mengakses cat dan pelapis berkualitas.

"Ini sejalan dengan meningkatnya kebutuhan cat di Indonesia, seiring pertumbuhan industri properti yang mendukung perekonomian," tuturnya.

Selama periode 2018-2022, sektor konstruksi, properti, dan real estate berkontribusi signifikan pada ekonomi, mencapai sekitar 16 persen dari PDB nasional.

Pertumbuhan ini terus didorong oleh pemerintah melalui berbagai kebijakan, seperti Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) untuk pembelian rumah baru, yang kian meningkatkan permintaan pendukung properti seperti cat.

"Sebagai salah satu pemimpin pasar cat dan pelapis global, kami optimistis dapat memenuhi kebutuhan pasar dengan rangkaian produk berkualitas dan beragam yang kami sediakan bagi masyarakat di Indonesia," ucap Arun.

Flagship store pertama yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Medan, ini menawarkan rangkaian terlengkap dari produk cat yang dihadirkan oleh Jotun selama lebih dari 3 dekade keberadaannya di Indonesia.

Disertai dengan berbagai tools seperti Jotun Interior Colour Center (JICC) dan Jotun Exterior Colour Center (JECC) yang menampilkan koleksi warna dari Jotun secara lengkap, pelanggan dapat dengan mudah menemukan warna ideal untuk berbagai kebutuhan properti mereka.

Tak hanya itu, flagship store Jotun juga dipenuhi inspirasi dengan adanya inspirational wall yang memungkinkan pelanggan untuk dapat melihat secara langsung pengaplikasian produk Jotun pada tembok, serta merasakan keindahan dari kombinasi warna dalam koleksi Jotun.

Pengalaman berbelanja semakin istimewa karena pelanggan dapat dengan nyaman berkonsultasi dengan konsultan yang ramah dan siap membantu, di lingkungan toko yang mengusung konsep Scandinavian.

Sukardi, selaku pemilik Multi Niaga Indotama mengatakan, flagship store pertama ini merupakan hasil kolaborasi dengan pihaknya sebagai mitra dealer loyal terpilih.

"Dengan kerja sama ini, kami yakin dapat semakin meningkatkan kepuasan bagi masyarakat," ucapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi