Jangkau Lebih Banyak Masyarakat Lewat Kantor Pemasaran Mandiri Baru di Medan

Jangkau Lebih Banyak Masyarakat Lewat Kantor Pemasaran Mandiri Baru di Medan
Jangkau Lebih Banyak Masyarakat Lewat Kantor Pemasaran Mandiri Baru di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Sebagai upaya mengembangkan layanan dan menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia, Manulife Indonesia secara resmi membuka kantor pemasaran mandiri XO Network Medan yang Jalan Gaharu No. 39, 39 A, 39 B, Simpang Jalan Bambu 2, Medan.

Peresmian dihadiri Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO, Novita Rumngangun, Wakil Presiden Direktur & GM Agency, Hendy Winata, Founder XO Network, Wan Kek Ali, GA Owner XO Network Medan, serta jajaran manajemen agency.

“Ini merupakan wujud komitmen kita untuk mengembangkan pertumbuhan kanal distribusi Agency dan mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi,” kata Ryan, Sabtu (27/4).

Dengan menghadirkan kantor pemasaran mandiri, Ryan menyebut, pihaknya optimis untuk memberikan perlindungan kepada lebih banyak lagi untuk masyarakat Indonesia.

Berdasarkan data BPS Kota Medan, ekonomi Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengalami pertumbuhan sebesar tumbuh 5.04% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sebagai ibu kota provinsi, Medan merupakan wilayah dengan penduduk terbanyak di Sumut yaitu lebih dari 2,5 juta jiwa dan memiliki potensial bisnis, termasuk di sektor asuransi.

“Selama hampir 39 tahun beroperasi di Indonesia, kita terus melaksanakan kewajibannya melalui pembayaran klaim kepada para nasabah. Sepanjang tahun 2022, kita telah membayarkan klaim lebih dari Rp 120 miliar untuk wilayah Medan dan Rp 8,1 triliun untuk seluruh nusantara,” pungkasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi