PWI Deliserdang Bubarkan Kepanitiaan Lokal HPN 2024

PWI Deliserdang Bubarkan Kepanitiaan Lokal HPN 2024
PWI Deliserdang Bubarkan Kepanitiaan Lokal HPN 2024 (Analisadaily/Amirul Khair)

Analisadaily.com, Beringin - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deliserdang, Lisbon Situmorang, beserta unsur pengurus menerima laporan Panitia Lokal Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan membubarkan secara resmi kepanitiaan tersebut, di Rumah Makan Wong Ndeso, Desa Karanganyar, Kecamatan Beringin.

Lisbon mengapresiasi kinerja kepanitiaan di bawah kepemimpinan Ketua Panitia Jekson Turnip, sehingga partisipasi PWI Deliserdang dalam menyukseskan HPN 2024 tingkat Nasional di Jakarta juga di kabupaten berjalan lancar.

Dalam partisipasi tersebut PWI Deliserdang memberangkatkan 11 peserta ke Jakarta untuk menghadiri langsung HPN 2024 dan di tingkat lokal juga sudah menggelar syukuran dengan menyantuni anak yatim bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Deliserdang turut dihadiri langsung Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar, sebelum mengakhiri masa tugasnya.

“Kami ucapkan teirma kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras. Kami juga ucapkan terima kasih kepada pimpinan Baznas Deliserdang serta Bupati Deliserdang Bapak Muhammad Ali Yusuf Siregar yang telah mendukung penuh PWI selama ini,” ucapnya, Selasa (30/4).

Jekson Turnip memaparkan, rangkaian HPN 2024 di Deliserdang turut dirangkai dengan syukuran dan buka puasa bersama serta pemberian cenderamata kepada Bupati Deliserdang M Ali Yusuf Siregar dihadiri sejumlah pejabat.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Deliserdang juga mengucapkan selamat bergabung kepada 2 orang anggota baru yakni, Kali Ahmad Harahap (wartawan Harian Analisa) dan Irianto (Wartawan Harian Waspada).

“Selamat bergabung kepada saudara Irianto dan saudara Kali Ahmad Harahap. Semoga kita semua bisa bersinergi bersama,” tandas Lisbon.

(AK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi