Zainuddin Hasibuan Kembali Terpilih Ka Kwarcab Pramuka Palas

Zainuddin Hasibuan Kembali Terpilih Ka Kwarcab Pramuka Palas
Zainuddin Hasibuan Kembali Terpilih Ka Kwarcab Pramuka Palas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadadaily.com, Padanglawas - Zainuddin Hasibuan, kembali terpilih sebagai Ka Kwartir Cabang Padanglawas melalui musyawarah cabang (Muscab) ke-4 Kwarcab Pramuka Kabupaten Padanglawas (Palas), di Aula Hotel Almarwah, Selasa (30/4).

Ketua Panitia Muscab, Hasrul Pasaribu mengatakan, kegiatan yang dibuka Asisten III Pemkab Palas, Amir Soleh Nasution, turut dihadiri Pengurus Kwarda Pramuka Sumut, OK Zulkarnain, Ade Nasution dan seluruh kwartir ranting (Kwarran ) kecamatan se-Palas.

"Alhamdulillah pelaksanaan muscab berlangsung lancar dan sukses, serta seluruh Kwarran kecamatan secara aklamasi kembali memilih Zainuddin Hasibuan," ucapnya.

Zainuddin Hasibuan, usai pelantikan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta sidang Muscab atas kepercayaan kembali menjadi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Padanglawas.

Katanya, amanah yang diberikan akan dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk mewujudkan kemajuan gerakan Pramuka di Palas utamanya dalam pembentukan karakter generasi muda mendatang.

"Terima kasih kepada semua Kaka-Kaka, mari ke depan kita bersama-sama menjalankan program prioritas yang telah disepakati demi kemajuan gerakan Pramuka di daerah ini," kata Zainuddon.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi