GRIB Jaya Asahan Serahkan Mandat ke 17 PAC

GRIB Jaya Asahan Serahkan Mandat ke 17 PAC
Ketua DPC GRIB Jaya Asahan Ahmad Sofyan didampingi pengurus menyerahkan mandat kepada PAC Kecamatan Sei Dadap, Senin (6/5) (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Asahan menyerahkan Surat Keputusan (SK) mandat kepada 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Kegiatan penyerahan mandat tersebut berlangsung di kantor GRIB Jaya Asahan di jalan Lintas Sumatera Utara Kisaran, Senin (6/5).

Ketua GRIB Jaya Asahan, Ahmad Sofyan mengatakan tujuan penyerahan mandat terhadap kepada 17 kecamatan atau PAC tidak lain untuk membesarkan GRIB Jaya.

"Hari ini kita menyerahkan mandat kepada 17 Kecamatan dari 25 Kecamatan untuk dibentuk kepengurusannya," kata Ahmad Sofyan didampingi pengurus lainnya.

Dia juga berharap kepada PAC agar segera membentuk kepengurusan di Kecamatan.

"Segera dibentuk kepengurusan agar organisasi ini bisa berjalan dengan efektif, dan segera bangun komunikasi dengan Forkopimcam," ujarnya.

Dia juga menyebutkan untuk 17 kecamatan yang mendapat mandat yakni Kecamatan Air joman, Silau laut, Sei Kepayang, Sei kepayang Timur, Sei Kepayang Barat, Tanjungbalai, Air baru, Sei dadap, Simpang Empat, Teluk Dalam, Kisaran Barat, Pulau Bandring, BP Mandoge, Buntu Pane, Tinggi Raja, Meranti, Rawang Panca Arga, Setia Janji.

"Kepada kecamatan yang sudah mendapatkan mandat, agar segera bekerja serta dapat mendukung program pemerintah khususnya di Kecamatan, sedangkan kecamatan yang belum mendapat mandat, kami akan terus mencari siapa yang siap untuk menjalankan organisasi ini," tegasnya.

Salah satu ketua PAC Kecamatan Sei Dadap, Abdul Mudi Marpaung menyebutkan bahwa dirinya siap untuk membesarkan organisasi GRIB Jaya ini.

"Dalam waktu dekat ini saya akan membentuk kepengurusan, dan siap berkolaborasi dalam dengan pemerintah kecamatan," tegasnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi