ASN Langkat Akan Diwajibkan Pakai Teluk Belanga pada Hari Jumat

ASN Langkat Akan Diwajibkan Pakai Teluk Belanga pada Hari Jumat
ASN Langkat Akan Diwajibkan Pakai Teluk Belanga pada Hari Jumat (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Pj Bupati Langkat, M. Faisal Hasrimy, akan mewajibkan para ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat untuk memakai pakaian teluk belanga pada Hari Jumat.

"Untuk menunjukan bahwa Langkat adalah negeri melayu, saya akan mewajibkan para ASN sejajaran Pemerintah Kabupaten Langkat pada Hari Jumat agar memakai pakaian teluk belanga," kata Faisal, Selasa (14/5).

Dalam rangka pemajuan kebudayaan daerah, Faisal Hasrimy mengimbau jajarannya untuk sempurnakan rancangan peraturan bupati tentang pelaksanaan pemajuan kebudayaan daerah Tahun 2024 di ruang pola kantor bupati, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Kegiatan ini merupakan bagian penting dalam upaya memajukan kebudayaan daerah dengan mengusung tema junjung tinggi agama dan adat istiadat demi mengangkat harkat dan martabat dan acara tersebut penyempurnaan rancangan peraturan bupati yang berkaitan dengan pelaksanaan pemajuan kebudayaan daerah tahun 2024.

Faisal menyampaikan, dirinya memiliki waktu yang terbatas dalam memimpin Kabupaten Langkat, sehingga dirinya akan mendorong untuk kerja maksimal dalam hal apapun.

"Saya akan mendorong untuk kerja maksimal dalam hal apapun. Tanpa melihat waktu, target kerjanya yang ujungnya demi mensejahterakan masyarakat kabupaten Langkat, dengan berbagai indikator yang akan kita hadapi," ujar Faisal.

Pimpinan tertinggi di Kabupaten Langkat tersebut juga memberikan apresiasinya atas kegiatan penyempurnaan rancangan peraturan bupati tentang pelaksanaan pemajuan kebudayaan daerah Tahun 2024.

"Saya sangat mendukung serta memberi apresiasi demi menjaga utuhnya budaya yang ada di langkat akibat tergerusnya zaman dan waktu," ungkapnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi