BPJamsostek Tanjung Morawa Gelar Employee Volunteering

BPJamsostek Tanjung Morawa Gelar Employee Volunteering
BPJamsostek Tanjung Morawa Gelar Employee Volunteering (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa melaksanakan kegiatan Employee Volunteering dengan tema 'Sosial' yang dilaksanakan di Yayasan Datuk Etam Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Cabang Andi Widya Leksana, Kamis (16/5).

Bentuk kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah melakukan doa Bersama, Menyerahkan Bantuan paket sembako dan tempat tidur yang dikumpulkan dari seluruh karyawan Kantor Cabang Tanjung Morawa untuk korban penyelahgunaan Narkoba dan disabilitas mental binaan Yayasan Datuk Etam Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang dan silaturahim kepada pengurus Datuk Etam Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Andi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjung Morawa kepada masyarakat sekitar.

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban korban penyelahgunaan Narkoba dan disabilitas mental serta menumbuhkan sikap kepedulian insan BPJamsostek Tanjung Morawa terhadap lingkungan sekitar," katanya.

Andi menambahkan kegiatan ini juga diharapkan dapat berdampak memberikan kesan mendalam di masyarakat atas keberadaan BPJS Ketenagakerjaan dan menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar.

"Diharapkan program TJSL ini dapat terus berkelanjutan dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kedepannya," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi