Hadir di SMA Mamiyai Al-Ittihadiyah, Prof Ridha: Pemimpin Cerdas Wujudkan Generasi Berkualitas

Hadir di SMA Mamiyai Al-Ittihadiyah, Prof Ridha: Pemimpin Cerdas Wujudkan Generasi Berkualitas
Hadir di SMA Mamiyai Al-Ittihadiyah, Prof Ridha: Pemimpin Cerdas Wujudkan Generasi Berkualitas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Inisiator Gerakan Gadget Sehat Indonesia (GGSI), Prof Ridha Dharmajaya SP BS (K) mengungkapkan jika seorang pemimpin itu cerdas akan mewujudkan generasi berkualitas.

Hal itu disampaikan Prof Ridha saat menyerahkan hadiah juara kedua lomba video konten bertajuk gadget sehat di SMA Mamiyai Al Ittihadiyah, Jalan Bromo Medan, Kamis (16/5) kemarin.

Menurut guru besar fakultas kedokteran itu, segala bentuk program yang dibuat dalam misi menyelamatkan generasi muda akan selaras dengan regulasi yang dikeluarkan oleh para prmimpin.

"Jika kita ingin menyelamatkan generasi muda, kita harus memiliki pemimpin yang peduli dan cerdas. Karena untuk mendukung setiap program harus ada regulasi yang kuat dan itu terjadi jika kita memilih pemimpin yang cerdas," ujar Prof Ridha.

Dalam kesempatan itu juga Prof Ridha mengucapkan selamat kepada pemenang video konten dan berharap semakin banyak yang memahami dampak buruk dan sisi baik dari pemanfaatan gadget.

"Selamat buat yang menang dan diharaokan bisa menjadi pelopor untuk ikut menyuarakan gadhet sehat," sebutnya.

Kepala SMA Mamiyai Al-Ittihadiyah, Julistati SPd mengapresiasi kedatangan Prof Ridha di sekolahnya.

"Ini kebanggan buat kita didatangi sosok profesor yang peduli masa depan generasi muda lewat getakan gadget sehatnya.Kita harapkan beliau menjadi inspirasi bagi anak-anak didik kita agar menjadi generasi pintar dan berkualitas," harapnya.

Lomba video konten bertajuk gadet sehat ini telah menentukan tiga pemenang dari tiga sekolah yang ada di Medan. Ketiga pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan dan trophy sebagai bentuk apresiasi.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi