Kembalikan Formulir, Kadek Berharap Golkar dan Gerindra Terus Bersatu

Kembalikan Formulir, Kadek Berharap Golkar dan Gerindra Terus Bersatu
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Mahyarudin Salim kembalikan formulir pendaftaran ke Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tanjungbalai, Faisal Fahmi, Jumat (17/5). (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Mahyarudin Salim, menyatakan tekadnya maju sebagai kandidat Wali Kota Tanjungbalai pada 27 November 2024 dengan membawa visi misi, yaitu mewujudkan Elok kotanya, Maju pembangunannya, Agamais penduduknya dan Sejahtera masyarakatnya atau disingkat Tanjungbalai EMAS.

"Emas itu warnanya kuning sama dengan warna Partai Golkar. Filosofi Emas itu melambangkan kemakmuran, kesuksesan sehingga disenangi orang banyak," kata Kadek, sapaan akrabnya saat mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Tanjungbalai ke Kantor DPC Partai Gerindra Tanjungbalai, Jalan Komplek BTN, Kecamatan Datuk Bandar, Jumat (17/5).

Kadek mengungkapkan hubungan baik Partai Golkar dengan Gerinda sudah teruji pada Pilres 14 Februari lalu, dimana dirinya sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran dan Antoni Darwin Nasution (Anton King) yang merupakan Ketua DPC Partai Gerinda Kota Tanjungbalai sebagai Seketarisnya.

"Kami banyak kecocokan, sering komunikasi, kompak, kalau diskusi nyambung dan kalau dipanggil tak pernah telah," ujarnya.

Kadek berharap Partai Golkar dan Partai Gerindra Tanjungbalai terus bersatu dan bergandeng tangan dan lebih dimantapkan lagi dalam Pilkada nanti.

"Golkar dan Gerindra bersatu menyongsong Pilkada Kota Tanjungbalai dalam meraih kemenangan. Insya Allah menang, Aamiin," tuturnya.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tanjungbalai, Faisal Fami, menjelaskan tim pendaftaran dan penjaringan telah menerima 4 orang Bakal Calon Wali Kota Tanjungbalai dan 5 orang Bakal Calon Wakil Wali Kota Tanjungbalai.

Setelah menerima dokumen pendaftaran, pihaknya akan menyerahkan selurih berkas Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota tersebut ke DPD Partai Gerindra Sumatera Utara untuk diteruskan ke DPP Partai Gerindra di Jakarta.

"Terkait siapa nanti calon Wali Kota Tanjungbalai yamg diusung Partai Gerindra itu wewenangnya DPP Partai Gerindra. Kita tunggu aja, Rekomendasinya akan dikeluarkan (ditetapkan) pada bulan Agustus ini," terangnya.

(RM/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi