Aneira Nathania Putri Sinaga Winner Lubs Little Miss Sumut 2024

Aneira Nathania Putri Sinaga Winner Lubs Little Miss Sumut 2024
Aneira Nathania Putri Sinaga Winner Lubs Little Miss Sumut 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Aneira Nathania Putri Br Sinaga berlatih meraih gelar "Lubs Little Miss Sumut 2024" yang digelar di d' Loft Food Lover - Thamrin Plaza Medan.

Siswi kelas 2 SD Sultan Iskandar Muda tersebut meraih Winner yang menyisihkan ratusan peserta lomba.

Putri dari pasangan Romulo M Sinaga dan Mesrawati Telaumbanua Br Panggabean dinobatkan dengan pemberian mahkota, selempang, dan piala oleh juri.

Romulo, sang ayah mengaku sangat bersyukur usai mengetahui anaknya berhasil keluar sebagai juara.

Ia mengatakan akan memberikan dukungan kepada putrinya itu agar ke depan bisa semakin sukses di berbagai ajang perlombaan.

"Sebagai orang tua, doa dan dukungan penuh tentunya selalu kami berikan kepada putri kami, agar selalu diberikan kelancaran di dalam setiap perlombaan,” kata Romulo, Selasa (21/5).

Ia berpesan kepada putrinya agar tidak cepat puas dengan apa yang baru saja diraih, serta meminta untuk tetap giat dalam berlatih dan sering mengikuti berbagai perlombaan untuk menambah jam terbang.

“Harapan ke depan, semoga rajin berlatih dan mengikuti lomba, menjadi semakin bersemangat dan berprestasi," ucap jurnalis senior ini, seraya menyampaikan terima kasih kepada para guru di Yayasan Sekolah Sultan Iskandar Muda yang telah memberikan bimbingan.

"Kami sebagai orang tua tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Pasca Manurung sebagai pemilik Ranex Modeling School dan Coach Iyo, termasuk para guru di Sultan Iskandar Muda," tambahnya.

Aneira sendiri merasa sangat senang atas kemenangan yang diraih. "Ya, senang sekali bisa menang, ini untuk mama dan papa," ujarnya.

Pahmi Ivan Lubis, Head of Event Lubis Ivan Production, mengatakan, event yang digelar tersebut bertemakan "Busana Dress Party".

"Ini sebagai agenda tahunan yang digelar, untuk tahun 2024 ini antusias peserta sangat tinggi. Karena dari data peserta, selain dari Kota Medan juga turut berasal dari Pematangsiantar, Galang dan Dairi," katanya.

Setelah melakukan berbagai tahapan penilaian, pihaknya menetapkan Winner berasal dari Medan, dan Icon berasal dari Pematangsiantar.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi