Singel Baru Water Blue ‘Ulang Tahunmu’ Disambut Antusias

Singel Baru Water Blue ‘Ulang Tahunmu’ Disambut Antusias
Singel Baru Water Blue ‘Ulang Tahunmu’ Disambut Antusias (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Grup band Water Blue kembali menghentak industri musik Kota Medan. Band yang berdiri sejak 2004 ini meluncurkan singel terbaru berjudul "Ulang Tahunmu".

Menariknya, sejak diunggah Jumat (24/5) lalu di sejumlah platform media sosial (medsos), singel ini sudah disaksikan lebih dari 1.000 orang dengan komentar positif. Termasuk fans Water Blue yang kini menetap di Bogor, bahagia menyaksikan band idolanya masih eksis.

"Alhamdulillah, singel "Ulang Tahunmu" ciptaan Windi (vokalis), berhasil menarik perhatian penggemar musik Kota Medan bahkan tanah air. Terbukti komentar-komentar yang muncul umumnya bernada positif, mendukung Water Blue untuk lebih berkembang dan menghasilkan karya terus," ujar Pembina Water Blue, Muhammad Ali atau biasa disapa Papa We didampingi vokalis Water Blue, Windi di Medan, Selasa (28/5).

Papa We berharap, singel ketiga ini semakin menguatkan Water Blue untuk terus eksis di blantika musik. Untuk itu, katanya, para fans yang tergabung dalam Webers diharap senantiasa selalu mendukung band yang digawangi Windie (vokal), Budy (gitar), Arif (bass), Agung (kibor) dan Jaka (drum).

Windi menambahkan, sesungguhnya singel ini sudah mulai dibuat sejak 2005 lalu namun karena kendala teknis maka baru diluncurkan tahun ini. Rentang waktu yang panjang ini ternyata membuahkan hasil luar biasa, mampu memikat penikmat musik.

"Tentunya kami berharap, singel "Ulang Tahunmu" menjadi lagu 'wajib' dinyanyikan saat merayakan ulang tahun siapa pun,' katanya.

Windi menyebut, singel ini sangat easy listening dan penuh dengan beat-beat. Diharap singel yang bernada riang ini mampu meningkatkan adrenalin bahagia bagi pendengarnya.

Sejak berdiri 2004 lalu, sambung Papa We, Water Blue sempat menjadi band yang digemari di Medan. Tak tanggung-tanggung, Windi dan kawan-kawan dijuluki sebagai Peter Pan Medan.

Sepanjang kariernya, sebut Papa We, Water Blue pernah jadi band pembuka Peterpan dan Ungu di Kota Binjai, Radja dan Saint Loco di Medan, B Jah Giok Band di Medan dan lainnya.

"Sejak berdiri, memang sempat terjadi beberapa kali pergantian personel. Tapi Alhamdulillah Water Blue masih eksis sampai saat ini," tutupnya, seraya menyampaikan terima kasih kepada Sahabat Noah Kota Medan yang mengundang band ini untuk tampil di salah satu acara di Kecamatan Medan Sunggal.

(HEN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi