APSI Siap Dukung Rianto Maju Calon Bupati Asahan

APSI Siap Dukung Rianto Maju Calon Bupati Asahan
APSI Siap Dukung Rianto Maju Calon Bupati Asahan (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Asahan-Tanjungbalai mendatangi Kantor Pujakesuma Kabupaten Asahan untuk memberikan dukungan kepada Rianto maju sebagai Calon Bupati Asahan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketua APSI, Dian Mahardika didampingi pengurus lainnya siap memberikan dukungannya terhadap Ketua Pujakesuma Asahan Rianto untuk maju sebagai calon Bupati Asahan.

"Pada pemilihan serentak ini kami dari organisasi siap memenangkan Pak Rianto untuk maju dalam kancah politik pilkada serentak 2024 sebagai calon Bupati Asahan," kata Dian Mahardika, Kamis (30/5).

Mendengar hal dukungan tersebut, Rianto mengucapkan terima kasih kepada APSI Asahan-Tanjungbalai yang telah memberikan dukungannya terhadap dirinya.

"Saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke kantor DPD Pujakesuma Asahan untuk bersilaturahmi, apalagi memberikan dukungannya kepada saya," kata Rianto.

Lebih lanjut Rianto mengatakan, dengan mendapat dukungan, ini merupakan hal yang sangat menyenangkan baginya.

"Kabar baik ini merupakan energi tambahan bagi saya, karena untuk maju dalam Pilkada ini semua harus dibutuhkan, termasuk dukungan yang telah diberikan APSI kepada saya dan saya siap majun dalam Pilkada Asahan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Rianto juga menyebutkan, bahwa dirinya senantiasa membuka ruang kepada seluruh lapisan elemen masyarakat dan pemuda khususnya yang ada di kabupaten Asahan untuk hadir di kantor Pujakesuma Asahan.

"Bagi yang ini menggunakan fasilitas kantor seperti joglo dipersilahkan secara gratis dalam kegiatan yang bersifat Positif," ujar Rianto yang berprofesi sebagai Polri yang bertugas di Polres Asahan.

Dia juga menerangkan, terkait sinergitas antara Polri dengan APSI, dirinya akan menyampaikan hal ini kepada yang membidanginya yaitu Kasat Binmas Polres Asahan.

"Hubungi Polri dan APSI ini sangat baik namun untuk hal spesifik itu ada bidangnya yaitu Kasat Binmas, untuk kontestasi Pilkada ini saya tegaskan siap maju sebagai calon bupati Asahan," tegasnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi