HIPMI Palas Dukung Langkah Bobby Maju Calon Gubsu

HIPMI Palas Dukung Langkah Bobby Maju Calon Gubsu
Bobby Nasution. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Langkah Walikota Medan Bobby Nasution untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara mendapat dukungan dari Putra Mahkota Alam Hasibuan selaku Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Padanglawas

Putra Mahkota Alam yang juga bakal Calon Bupati Padanglawas itu menilai, Bobby Nasution saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum BPP HIPMI adalah sosok pemimpin potensial dan tegas.


" Selain aktif sama sama di HIPMI, tentu Bobby Nasution adalah sosok pemimpin potensial dan tegas. Untuk itu Bobby sangat pantas dan layak untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara," kata Putra Mahkota Hasibuan Minggu (2/6).


Putra Mahkota mengatakan, banyak alasan kenapa Bobby didukung untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.


Menurut Putra niat Bobby Nasution yang juga menantu Presiden Jokowi itu maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara adalah langkah yang tepat dan harus didukung.


Sebagai Walikota Medan yang memiliki pengalaman dan tergolong sukses sebagai walikota Medan, Bobby sebut Putra diyakini mampu membawa Provinsi Sumatera Utara lebih baik.


" Kesuksesan Bobby menjadi walikota Medan adalah salah satu alasan dan menjadi indikator dukungan kita kepada Bobby untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara," kata Putra.


Menurut dia, orang nomor satu di Sumut nantinya dibutuhkan sosok yang mampu merangkul beragam kelompok masyarakat yang ada di daerah ini.

"Harapan kita nantinya memimpin Sumut adalah figur yang kuat dan dekat dengan masyarakat serta pemimpin yang mampu merangkul rakyatnya. Sosok.itu kita lihat ada pada pribadi Bobby," kata Putra


Untuk itu Putra mendorong dan mendukung langkah Bobby untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara. " Sekali lagi kita sampaikan Bobby adalah figur muda potensial dan menjadi harapan kita untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara mendatang," tegas Putra.


Saat ini, Bobby yang sudah mendaftar di Partai Gerindra untuk mendapatkan tiket calon Gubernur Sumatera Utara, juga sudah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat dan PAN.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi