Saat Audiensi, IPM Kota Medan Sebut Prof Ridha Miliki Segudang Gagasan

Saat Audiensi, IPM Kota Medan Sebut Prof Ridha Miliki Segudang Gagasan
Saat Audiensi, IPM Kota Medan Sebut Prof Ridha Miliki Segudang Gagasan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sekelompok pemuda yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Medan temui tokoh masyarakat, Prof Ridha Dharmajaya.

Para pemuda IPM ini melihat Prof Ridha sebagai sosok yang memiliki segudang gagasan. Sehingga menjadi niatan IPM Kota Medan untuk berkolaborasi dalam program yang akan mereka gelar dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan Ketua IPM Kota Medan, Baihaqi, saat beraudiensi dengan Prof Ridha di kawasan Jalan Pemuda, Medan, Senin (3/6) kemarin.

"Kedatangan kami kemari bertemu Prof Ridha untuk berdiskusi bahwasanya kami memiliki program yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat. Kami meyakini Prof Ridha orang yang tepat untuk berkolaborasi karena memiliki gagasan yang baik untuk kota Medan," ucapnya.

Dirinya juga berharap, dengan beragam kegiatan di kalangan pelajar bisa menjadikan Medan lebih baik.

"Kita berharap Medan lebih baik lagi dan harus bisa menjadi contoh bagi kota lainnya di Indonesia," harapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Bidang Organisasi, Wahyu Ramadhan Sitepu. Dirinya menilai kondisi Medan saat ini cukup baik. Hanya saja masih ada beberapa kekurangan yang harus ditutupi terkhusus di bidang pendidikan.

"Kami di lingkar pelajar melihat masih banyak kekurangan terutama di bidang pendidikan. Kami berharap pendidikan menjadi prioritas. Apalagi Prof Ridha memiliki latarbelakang pendidikan tentu memiliki gagasan yang baik dan menjadi alasan kenapa kami ingin bekerja sama," tuturnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi