PWI Sergai Kunjungan Silaturahmi ke Kajari, Perkuat Kemitraan

PWI Sergai Kunjungan Silaturahmi ke Kajari, Perkuat Kemitraan
PWI Sergai Kunjungan Silaturahmi ke Kajari, Perkuat Kemitraan (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sergai, Rabu (26/6).

Kunjungan yang dipimpin Ketua PWI Sergai, Edi Sahputra, Sekretaris, Darmawan, serta beberapa pengurus dan anggota PWI ini disambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sergai, Rufina Ginting, didampingi Kasi Intelijen, Romel Tarigan, di ruang kerjanya.

Pada kesempatan tersebut, Kajari Sergai, Rufina Ginting menyampaikan apresiasi atas kunjungan PWI Sergai, serta hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

"Kami berharap kemitraan yang sudah terjalin dengan sangat baik antara kejaksaan dengan PWI Sergai dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan," ajaknya.

Ia juga menekankan pentingnya peran media dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memperkuat kepercayaan publik terhadap institusi kejaksaan, sebab apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, wartawan yang mungkin lebih dahulu mendapatkan informasinya.

Untuk itu, ia berharap, mendapat masukan dari PWI Sergai dalam meningkatkan kinerja mereka, agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

"Kami harap informasi penting disampaikan kepada kami, karena itu yang kami harapkan. Sekali lagi, terima kasih atas kerja sama yang sudah baik ini dan kami berharap bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," harapnya.

Ketua PWI Sergai, Edi Sahputra mengatakan, kunjungan ini bertujuan meningkatkan kerja sama antara PWI Sergai dengan Kejari Sergai, sembari memperkenalkan pengurus anggota PWI Sergai yang turut dalam acara tersebut.

Ia juga berharap, bahwa kunjungan ini dapat menjadi awal yang baik untuk kolaborasi yang lebih intensif di masa mendatang.

"Kami berharap kemitraan antara PWI dan Kejari Sergai dapat semakin ditingkatkan. Ini adalah langkah positif untuk memperkuat sinergi antara media dan lembaga penegak hukum," ujarnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi