Animal Xperience Vol. 2 di Delipark Mall Konsep Baru! Ciptakan Momen Seru Bersama Keluarga

Animal Xperience Vol. 2 di Delipark Mall Konsep Baru! Ciptakan Momen Seru Bersama Keluarga
Animal Xperience Vol. 2 di Delipark Mall Konsep Baru! Ciptakan Momen Seru Bersama Keluarga (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Delipark Mall kembali menghadirkan event yang telah ditunggu-tunggu, setelah sukses menarik perhatian pengunjung pada event Animal Xperience di tahun 2022.

Kini, hadir dengan penampilan jauh lebih menarik dan lebih besar melalui event Animal Xperience Vol. 2. Event ini merupakan event edukasi dan hiburan selama mengisi libur sekolah.

“Berkolaborasi dengan The Hill Hotel & Resort, kita mendatangkan hewan-hewan unik yang jarang ditemui sebelumnya,” kata Gumi, Marcomm Manager Delipark, Kamis (27/6).

Animal Xperience Vol. 2 berlokasi di Rivapark yang merupakan taman indoor Delipark Mall, dengan luas area sekitar seluas 400?2, disulap menjadi Mini Zoo dengan tampilan dekorasi dipenuhi tanaman-tanaman akan menghadirkan atmosfer alam saat masuk ke dalam area.

“Nuansa asri dan teduh serta disambut dengan kicauan burung akan menciptakan pengalaman tersendiri,” ucap Gumi.

Animal Xperience Vol. 2 di Delipark Mall Konsep Baru! Ciptakan Momen Seru Bersama Keluarga (Analisadaily/Reza Perdana)
Diterangkannya, tahun ini pengunjung akan disuguhkan sesuatu yang baru, yakni Aviary, merupakan kandang untuk burung-burung bebas terbang di dalamnya, dan pengunjung bisa masuk ke dalam untuk berinteraksi langsung dengan memberi makan ke burung-burung secara langsung.

“Hal ini merupakan aviary pertama di sebuah pusat perbelanjaan,” ujarnya.

Tidak kalah serunya, ada kandang-kandang hewan lainnya yang telah dirancang khusus untuk mempermudah interaksi kepada hewan dan tetap mengutamakan keamanan pengunjung.

Berbagai macam hewan-hewan unik yang dapat ditemui diantaranya berbagai macam burung mulai dari Peafowl, Ferruginous Duck, White Face Whistling Duck, Fulvous Whistling Duck, Eurasian Eagle Owl, Strix Owl.

Kemudian, Blue And Gold Macaw, Scarlet Macaw, Catalina Macaw, Kakatua African Grey, Kakatua Amazone, juga aneka reptil seperti Sulcata Turtle, Tegu, serta hewan berkaki empat Llama, dan Kuda Poni.

Animal Xperience Vol. 2 di Delipark Mall Konsep Baru! Ciptakan Momen Seru Bersama Keluarga (Analisadaily/Reza Perdana)
“Pengunjung yang membawa anak-anak dapat memperkenalkan hewan-hewan tersebut dan sekaligus menambah edukasi baru,” Gumi menerangkan.

Keseruan event Animal Xperience Vol. 2 di Delipark Mall akan hadir mulai dari 29 Juni hingga 21 Juli 2024, setiap hari Selasa-Minggu (Senin tutup) dengan jam show 10.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp 75.000/orang (Selasa-Jumat) dan Rp 100.000/orang (Sabtu dan Minggu) untuk bisa menikmati interaksi langsung dengan hewan-hewan sekaligus menambahkan pengalaman baru.

“Kita sangat antusias dengan hadirnya kembali event Animal Xperience ini, menjadi event yang telah ditunggu oleh pengunjung Delipark, kita telah mempersiapkan dengan konsep baru yang lebih baik dan lebih besar. Harapannya dengan adanya event ini akan menjadi pilihan keluarga untuk menghabiskan momen libur sekolah di pertengahan tahun,” sebut Gumi.

“Pengunjung yang datang ke event ini kita bebaskan untuk mengabadikan setiap momen saat berada di dalam. Seluruh informasi seputar Animal Xperience dapat dilihat melalui social media Instagram @deliparkmedan,” pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi