Peserta Senam Bersama HUT Pemko Medan Kagumi Yamaha Classy

Peserta Senam Bersama HUT Pemko Medan Kagumi Yamaha Classy
Booth PT Alfa Scorpii yang menampilkan Yamaha Classy (Fazzio dan Filano) jadi pusat perhatian masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Perayaan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Medan ke-434 berlangsung meriah dengan digelarnya acara senam bersama yang dihadiri oleh ribuan warga, di lapangan Benteng, Medan, Minggu (30/6).

Salah satu yang menjadi pusat perhatian dalam acara tersebut adalah kehadiran PT Alfa Scorpii, yang memamerkan produk terbaru Yamaha Classy (Fazzio dan Filano), merupakan kendaraan matic yang memiliki keunggulan desain, performa dan fitur praktis ini berhasil mencuri perhatian para peserta.

Acara senam bersama yang diadakan ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain untuk memperingati HUT Pemko Medan, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kebugaran.

PT Alfa Scorpii hadir sebagai sponsor dalam acara tersebut dan membuka booth yang ramai dikunjungi oleh peserta. Produk terbaru dari Yamaha Classy ini menawarkan desain elegan dan fitur canggih yang membuatnya langsung menjadi primadona. Banyak peserta yang tertarik untuk melihat lebih dekat dan mencoba langsung Yamaha Classy.

"Yamaha Fazzio benar-benar menarik perhatian saya. Desainnya modern dan terlihat sangat elegan. Saya juga terkesan dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan," ujar Rina, salah satu peserta senam.

Tidak hanya menampilkan produk, PT Alfa Scorpii juga mengadakan berbagai aktivitas menarik di booth mereka, seperti kuis berhadiah dan demo langsung penggunaan Yamaha Classy. Para peserta yang beruntung juga mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang merchandise eksklusif dari Yamaha.

Melalui partisipasinya dalam acara ini, PT Alfa Scorpii berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Medan dan memperkenalkan Yamaha Classy sebagai pilihan kendaraan yang stylish dan fungsional.

Acara senam bersama ini ditutup dengan pengundian doorprize yang juga disponsori oleh Yamaha. Dengan antusiasme tinggi dari para peserta, perayaan HUT Pemko Medan kali ini berjalan sukses dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir.

Warna Terbaru

Untuk memuaskan konsumen, Yamaha menghadirkan warna baru Fazzio dan Filano. Dengan warna baru yang lebih segar, hal ini bisa menjadi nilai tambah bagi konsumen yang sedang mencari sepeda motor matic retro.

Warna baru pada Yamaha Fazzio hanya tersedia pada varian Neo. Sebelumnya, varian ini sudah memiliki tiga jenis warna yang berbeda yaitu Dull Blue, Red, dan Orange. Sementara itu, warna baru yang hadir pada varian ini adalah Neo Mint yang mempunyai sentuhan warna pastel untuk pengendara berjiwa muda.

Adapun warna lainnya adalah Neo Yellow yang hadir dengan memberikan kesan cerah untuk pengendara enerjik dan berani tampil dengan gaya berbeda saat melaju di jalan raya.

Pada varian Lux Connected, ada tiga varian warna yang tersedia dengan karakter yang berbeda. Sayangnya, tidak ada pembaruan warna untuk varian Lux Connected ini. Pertama adalah pilihan warna Black yang memberikan kesan misterius dan gagah di balik kesan retro pada motor ini.

Selanjutnya, ada warna Prestige Silver yang menguatkan kesan classy dan premium pada sepeda motor andalan Yamaha. Jika ingin tampil dengan kesan yang lebih bersih dan elegan, warna White Pearl bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki.

Pada Yamaha Filano, warna terbarunya juga hanya tersedia pada varian Neo. Adapun warna baru pada Yamaha Grand Filano adalah Pink Mauve yang memberikan kesan modern dan fashionable pada pengendaranya.

Sementara itu, warna baru lainnya adalah Tuscany Yellow yang memberikan karakter ceria dan tegas dengan kuning yang agak lebih gelap. Warna lainnya yang tersedia pada varian ini yaitu Dull Blue, Red, dan Black.

Sama halnya dengan Yamaha Fazzio, pada varian Lux Connected juga mempunyai warna lebih sedikit dibandingkan dengan varian Neo. Hanya ada dua pilihan warna pada varian ini yaitu Elixir Dark Silver dan White Pearl.

Dark Silver menegaskan kesan mewah dan premium. Sementara itu, warna White Pearl memberikan tampilan yang elegan sehingga menambah kesan ceria dan penuh dengan aura positif. Dengan desain retro modern yang dimilikinya, motor ini tidak hanya memberikan kenyamanan saat berkendara, namun juga pengalaman berbeda di jalan raya.

(Adv)

Baca Juga

Rekomendasi