HUT ke-24, AVI Harapkan Lion Air Grup Berkembang Serta Berikan Pelayanan Maksimal

HUT ke-24, AVI Harapkan Lion Air Grup Berkembang Serta Berikan Pelayanan Maksimal
HUT ke-24, AVI Harapkan Lion Air Grup Berkembang Serta Berikan Pelayanan Maksimal (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Sinergitas yang cukup baik antara PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) Bandara Kualanamu dengan Lion Air Group dapat terus terjalin.

Karenanya, selaku pengelola bandara, pihaknya mendukung penuh dengan dibukanya rute-rute baru maskapai Lion Air Grup.

“Harapannya ke depan, maskapai Lion Air terus berkembang dan memberikan pelayanan maksimal ke penumpang,” kata Pelaksana harian (Plh) Director of Operation PT AVI Bandara Kualanamu Haris ketika memberikan sambutan Ultah ke-24 Lion Air di Lantai II Bandara Kualanamu, Senin (1/7).

Station Manager Lion Air Kualanamu, Robby Handoko, menyampaikan terima kasih kepada PT AVI yang telah berkontribusi dalam hal mendukung serta memberikan dukungan kepada Lion Air.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi Aviasi serta stakeholder terkait, sehingga Lion Air eksis,” jelasnya.

Analisadaily/Kali A Harahap
Pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada penumpang. Mewakili Lion Air, lanjut Robby, akan memberikan apresiasi ke PT AVI yang turut serta memeriahkan HUT ke-24 Lion Air.

Ultah ke-24 Lion Air yang diadakan di depan kounter Lion itu dihadiri antara lain, Plh Director of Operation PT AVI, Haris, Senior Manager of Airline Marketing, Rajeev Kumar.

Senior Manager of Operation and Service, Ermansyah Saragih, dan Junior Manager of Airline Marketing PT Angkasa Pura Aviasi Kualanamu, Ajie Wibisono.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi