Aulia Rachman Siap 'Ganti Baju' pada Kontestasi Pilkada Medan

Aulia Rachman Siap 'Ganti Baju' pada Kontestasi Pilkada Medan
Aulia Rachman (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, telah mengumumkan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Medan pada 27 November 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) ini juga siap 'ganti baju' untuk maju dalam kontestasi politik tersebut.

"Dalam Pilkada Kota Medan nanti, insya Allah kita siap maju," kata Aulia Rachman dengan tegas, Rabu (3/7).

Menanggapi pertanyaan mengenai partai atau koalisi yang akan mendukungnya, Aulia menyatakan yakin bahwa pasti ada partai atau perahu yang akan mendukungnya dalam perjalanan kampanye.

"Insya Allah pasti ada yang mendukung," kata Aulia.

Dalam upaya untuk meraih kemenangan, Aulia Rachman juga telah menyatakan kesiapannya untuk 'ganti baju'. Dalam konteks ini, dia mengungkapkan akan mengubah perannya dari wakil wali kota menjadi wali kota.

"Yang jelas, kita siap untuk berubah, jika memungkinkan sekarang kita siap ganti baju," tegas Aulia.

Keputusan Aulia Rachman untuk maju dalam Pilkada Kota Medan tentu menjadi perhatian bagi masyarakat dan politisi setempat. Dengan jejak rekamnya yang kuat sebagai Wakil Wali Kota Medan, Aulia diyakini memiliki pengalaman dan kualifikasi yang memadai untuk memimpin kota ini.

Namun, persaingan di Pilkada nanti kemungkinan akan ketat, dan akan menarik untuk melihat bagaimana Aulia dan tim kampanyenya akan mempersiapkan dan menjalankan strategi mereka untuk memenangkan hati pemilih Kota Medan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi