Figur Putra Mahkota-Achmad Fauzan Diyakini Mampu Membawa Perubahan Palas Lebih Baik

Figur Putra Mahkota-Achmad Fauzan Diyakini Mampu Membawa Perubahan Palas Lebih Baik
H Erwin Pane. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Pasangan bakal calon Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam Hasibuan-H Achmad Fauzan Nasution, diyakini mampu membawa semangat perubahan yang positif untuk Padanglawas ke arah yang lebih maju.

Dengan segala kompetensi yang dimiliki pasangan ini, tidak diragukan lagi untuk membawa Padanglawas ke arah perubahan yang positif.?

"Saya kira perpaduan kemampuan pasangan Putra Mahkota - Achmad Fauzan memiliki karakter tersendiri untuk membawa Padanglawas lebih maju," kata Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Padanglawas Erwin Pane Kamis (4/7).

Erwin mengatakan, Putra Mahkota yang memiliki basic sebagai pengusaha muda sukses, yang dirintis dari nol adalah modal besar bagaimana membangkitkan kebersamaan dan disiplin dalam meraih target-target yang ditentukan.

“Itu bisa jadi modal sangat berharga karena pengalaman itu tak tergantikan,” kata Erwin.

Erwin Pane juga mencatat adanya pergeseran tren dalam Pilkada 2024. Tren tersebut menunjukkan bahwa masyarakat kini lebih melirik sosok yang memiliki karakter teruji dibidangnya dibanding petahana.

"Figur petahana itu tidak lagi menjadi satu jaminan dalam mengelola pemerintahan lebih baik. Ini mungkin bisa jadi salah satu faktor masyarakat sudah bisa menilai kemampuannya disaat menjabat," tegas Erwin.

Sedangkan Bakal Calon Wakil Bupati H Achmad Fauzan Nasution kata Erwin Pane adalah figur penting di tengah masyarakat.

"Siapa yang tidak kenal dengan H Achmad Fauzan Nasution, memiliki ribuan jamaah pengajian, ustadz kondang di Padanglawas," kata Erwin

Selain ustaz kondang, Achmad Fauzan Nasution juga dikenal sebagai birokrat dan memiliki pengalaman di pemerintahan.

"Tentu dua figur penting ini saya yakin dengan semangat yang masih muda mampu membawa Padanglawas ke arah yang lebih baik," ucapnya.

Tidak hanya itu, tambah Erwin, perhatian pasangan bakal calon pemimpin Padanglawas ini terhadap generasi muda yang memiliki bakat dan potensi cukup baik.

"Lihat saja bagaimana nasib atlet kita seperti atlet tinju dan Taekwondo yang minim perhatian dari Pemkab Padanglawas, mendapat perhatian dari dua tokoh ini," tandas Erwin.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi