Jasad Pria Ditemukan di Kebun Sawit, Hasil Visum Ahli Forensik Sebut Tewas Disambar Petir

Jasad Pria Ditemukan di Kebun Sawit, Hasil Visum Ahli Forensik Sebut Tewas Disambar Petir
Jasad Pria Ditemukan di Kebun Sawit, Hasil Visum Ahli Forensik Sebut Tewas Disambar Petir (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Jasad pria ditemukan meninggal dunia di kebun sawit, tepatnya di pinggir Sungai Balutu yang berlokasi di Dusun IV Desa Sarang Giting Kahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (9/7).

"Benar, korban berinsial JS (38) warga Dusun I Desa Sarang Giting Kahan," kata Kapolsek Kotarih, Iptu Ahmad Mula Purba saat dihubungi, Rabu (10/7).

Dijelaskannya, setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat, ia langsung memimpin personel Polsek Kotarih turun ke lokasi kejadian bersama Tim Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sergai untuk melakukan cek dan olah Tempat Kejadian Perkata (TKP).

"Saat ditemukan, korban tergeletak di pinggir kebun sawit, tepatnya di pinggir Sungai Balutu dengan posisi telungkup dan dari mulut seertra wajah mengeluarkan darah dan sekitar badan korban sudah membiru," ujarnya.

Jasad selanjutnya dievakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi. Setelah jasad tiba di rumah sakit, pihak rumah sakit menyatakan telah meninggal dunia.

Dikatakan Kapolsek, dari hasil visum luar ahli forensik RS Bhayangkara Tebingtinggi menerangkan bahwa korban meninggal dunia akibat tersambar petir.

"Kemudian pihak keluarga selanjutnya membawa jenazah korban untuk disemayamkan di rumah duka. Memang kondisi cuaca sebelum korban ditemukan meninggal dunia sangat mendung dan disertai petir,” terangnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi