Dolly Pasaribu Salurkan Bantuan Sembako

Dolly Pasaribu Salurkan Bantuan Sembako
Dolly Pasaribu Salurkan Bantuan Sembako (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sipirok - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyalurkan sembako dan zakat dari Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) kepada para lansia di sela Pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Batangtoru, di Desa Sumuran, Kamis (18/7).

Dalam sambutannya, Bupati Dolly Pasaribu menekankan pentingnya kebersamaan dan gotong royong di masa ekonomi sulit.

"Melalui bantuan ini, kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dolly juga mengumumkan niatnya maju dalam Pilkada 2024 dan menekankan pentingnya proses demokrasi yang damai.

"Dukung dengan hati nurani, sehingga proses demokrasi yang damai dan persaudaraan tetap terjaga," tambahnya.

Rambli Lubis dan Dasimah Hasibuan, warga Sumuran Kecamatan Batangtoru mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diterima.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Dolly Pasaribu atas bantuan sembako yang telah diberikan. Ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Menurut mereka, Dolly tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menunjukkan kepedulian yang besar kepada masyarakat.

"Terima kasih banyak, semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT," ujarnya, sembari menegaskan dukungan penuh untuk Dolly Pasaribu karena telah membawa banyak perubahan positif bagi Tapsel.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi