Filosofi 'You're A Diamond' Frank & Co. 28th Anniversary: Tidak Hanya Cantik, juga Miliki Inner Brilliance Layaknya Berlian

Filosofi 'You're A Diamond' Frank & Co. 28th Anniversary: Tidak Hanya Cantik, juga Miliki Inner Brilliance Layaknya Berlian
Filosofi 'You're A Diamond' Frank & Co. 28th Anniversary: Tidak Hanya Cantik, juga Miliki Inner Brilliance Layaknya Berlian (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Selama 28 tahun eksistensinya, Frank & co. selalu membersamai perjalanan hidup Anda melalui rangkaian timeless jewellery yang dibuat dari material terbaik, berasal dari sumber daya berlian alami yang etis dan bertanggung jawab.

Setiap perhiasan yang dirancang dengan detail demi detail, mencerminkan craftsmanship unggul yang menjadi ciri khas Frank & co.

Di ulang tahunnya yang ke-28 ini, Frank & co. mengajak Anda untuk merayakan kecantikan abadi yang bersinar layaknya berlian.

Brand ini selalu berusaha menghadirkan cincin berlian wanita dan perhiasan luxury jewellery lainnya yang tak lekang oleh waktu.

Bersama brand ambassador terbaru Frank & co., Maudy Ayunda, mari rayakan keindahan dan kilau abadi di Frank & co.’s 28th Anniversary.

Frank & co. memiliki tradisi panjang dalam pencarian para wanita luar biasa untuk mewakili brand ini.

Berangkat dari rasa percaya bahwa setiap wanita memiliki inner brilliance yang melampaui kecantikan semata, sosok brand ambassador haruslah inspiratif dan memiliki nilai-nilai yang sejalan dengan Frank & co.

Komitmen inilah yang kini membawa Frank & co. pada kolaborasi luar biasa bersama sosok inspiratif dan multitalenta yang mewakili generasi muda, yakni Maudy Ayunda.

Filosofi Frank & co. tergambarkan dalam pesan kuat “You Are a Diamond”, bahwa wanita itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian.

Mereka bersinar seperti berlian yang merefleksikan nilai dan kecantikan abadi, mewakili setiap karya Frank & co. yang tak hanya dihargai di masa kini tetapi juga di masa yang akan datang.

Sejak dulu, Frank & co. berkomitmen pada kemewahan yang penuh tanggung jawab. Setiap berlian berasal dari sumber yang etis dan berkelanjutan, tanpa eksploitasi terhadap lingkungan dan kemanusiaan. Inilah salah satu nilai penting dari eksistensi Frank & co. yang sejalan dengan dedikasi Maudy Ayunda pada tanggung jawab sosialnya.

Salah satu mahakarya yang akan Anda nikmati dalam “You Are a Diamond: The Frank & co. 28th Anniversary Exhibition” adalah Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Cincin berlian wanita istimewa ini memiliki desain timeless yang penuh makna, berhiaskan berlian terbaik yang Frank & co. persembahkan khusus untuk Anda.

Frank Fire Alegria Deluxe Edition menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28th Anniversary, melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta.

Melalui perayaan ulang tahunnya yang ke-28, Frank & co. kembali menyaksikan keindahan abadi yang terukir dalam rangkaian timeless jewellery.

Dengan dedikasi pada craftsmanship unggul dan kemewahan yang bertanggung jawab, Frank & co. memastikan setiap detail perhiasan memancarkan pesona abadi, layaknya filosofi "You Are a Diamond". Nikmati keindahan berlian dan rayakan momen istimewa Anda bersama Frank & co.*

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi