UCM Campus Adakan Fun Run dan Bazaar

UCM Campus Adakan Fun Run dan Bazaar
UCM Campus Fun Run dan Bazaar. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Politeknik Unggulan Cipta Mandiri atau yang lebih dikenal dengan UCM Campus menyelenggarakan kegiatan Fun Run dan Bazaar di Medan pada Minggu, 21 Juli 2024. Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, termasuk para dosen, mahasiswa, mitra industri, dan masyarakat umum.

Kegiatan Fun Run dimulai pukul 06.00 WIB dengan titik kumpul di UCM Campus.

Para peserta berlari melalui rute sepanjang 5K yang melintasi Jalan Gaharu, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Prof. H.M. Yamin, Jalan Sutomo dan berakhir di UCM Campus.

Acara ini dibuka oleh Ketua Panitia Fun Run & Bazaar UCM Campus, Pretty Naomi Sitompul, S.E., M.Si.

Dalam sambutannya, Pretty menegaskan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya mengenalkan UCM Campus kepada masyarakat umum, utamanya prodi unggulan UCM Campus, yaitu prodi perhotelan. Hal ini ditunjukkan dengan mahasiswa/i prodi perhotelan UCM yang ikut berpartisipasi pada kegiatan bazaar untuk menunjukkan kemampuan memasak mereka. Acara ini juga memperlihatkan peran aktif BEM UCM Campus dan UCM Lions Club.

“Kedepannya, kegiatan ini bisa menjadi acara tahunan di UCM Campus dengan harapan untuk mengasah dan memperkenalkan skills mahasiswa sesuai dengan kebutuhan industry ke masyarakat umum,” ujar Pretty.

Kegiatan Fun Run & Bazaar UCM Campus ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Cipta Putra Bangsa, Eddy Gunawan, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Eddy menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan para mitra industri yang selama ini sudah bekerjasama dengan UCM Campus.

“Acara ini mendapat banyak dukungan dari para mitra, seperti RS Mitra Medika Premiere, Kurnia, MSIG, Panin Sekuritas, Strive, XL, Brastagi Supermarket, Artech Electronics, dll yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor dan mitra yang telah mendukung acara ini,” ujar Eddy.

Acara kegiatan Fun Run dan Bazaar UCM Campus juga dilengkapi dengan, Zumba class by coach Lina, Hip Hop & KPOP dance class by Groovy Studio, Medical Check Up by Mitra Medika Premiere Hospital, dan Microdermabrasi Facial by Oriskin.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi