Golkar Usung Asri Ludin Tambunan Maju di Pilkada Deliserdang

Golkar Usung Asri Ludin Tambunan Maju di Pilkada Deliserdang
Asri Ludin Tambunan diabadikan saat menerima dukungan dari Partai Golkar (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - DPP Partai Golkar secara resmi mengusung dr H Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa dr Aci untuk maju sebagai Calon Bupati Deliserdang pada kontestasi Pilkada di Pemilu 2024.

Surat Keputusan rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung kepada dr Aci di Jakarta pada Rabu (31/7), yang disaksikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, Datuk Ilhamsyah.

Dalam surat tersebut, Partai Golkar mengesahkan dr Aci dan Lom-Lom Suwondo sebagai Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deliserdang.

“Mengesahkan dan menetapkan Sdr Asri Ludin Tambunan sebagai Calon Bupati Kabupaten Deliserdang dan Sdr Lom-Lom Suwondo sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Deliserdang dari Partai Golkar pada Pilkada serentak tahun 2024,” tulis surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Sebelumnya, dr Aci juga telah menerima dukungan dari Partai Gerindra, Demokrat dan PDIP untuk maju di Pilkada Deliserdang.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi